TIPS MEMBUAT VIDEO YOUTUBE BANYAK DITONTON

Tips Membuat Video Youtube Banyak Ditonton – Sukses lewat Youtube kini sudah menjadi hal yang banyak dilakukan oleh para pengguna internet. Karena seiring dengan meroketnya popularitas situs berbagi video tersebut, banyak orang yang mulai menggunakan dan memilih untuk menjadi seorang pembuat video Youtube. Dan seperti yang kita ketahui saat ini sudah banyak Youtuber yang sukses dengan channel Youtube mereka.

Video yang mereka sajikan pun sangat beragam, mulai dari parodi, tips, video tentang game, dan berbagai video lainnya. Dan salah satu kunci sukses dari para Youtuber tersebut adalah banyaknya penonton yang menyaksikan video-video yang mereka unggah. Nah untuk membuat penonton tertarik tentu saja anda harus memperhatikan banyak hal.

Berikut ini kami akan membagikan beberapa Tips Membuat Video Youtube Banyak Ditonton. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Fokus pada 15 detik pertama

Untuk membuat video anda dilirik oleh para penonton, maka Tips Membuat Video Youtube Banyak Ditonton yang pertama adalah anda harus fokus pada 10 atau 15 detik pertama.  Karena 15 detik pertama itulah yang akan menentukan apakah seorang penonton akan lanjut menonton video Anda atau justru menutupnya dan mengganti dengan menonton video yang lain.

Jadi 15 detik pertama tersebut sangat berpengaruh pada video anda. Jadi anda harus bisa mendapatkan perhatian dalam waktu singkat tersebut. Oleh karena itu, video anda hendaknya memiliki ciri khas dan memberikan kesan dengan cepat bahkan diawal video.

2. Konsistensi

Tips Membuat Video Youtube Banyak Ditonton yang kedua adalah anda harus konsistensi dalam membuat konten. Misalnya konsisten dalam waktu perilisan video, tema, dan lain sebagainya. Dan perlu anda ingat bahwa konsistensi selalu menjadi salah satu cara ampuh yang digunakan para Youtuber handal dan sukses.

3. Usahakan lebih interaktif dengan penonton

Menjaga interaksi anda dengan para penonton juga merupakan Tips Membuat Video Youtube Banyak Ditonton. Salah satu caranya dalah dengan aktif di kolom komentar. Jangan pernah malas untuk membalas komentar mereka semua. Tanyakan pada mereka mengenai topik apa yang mereka inginkan. Gunakanlah kolom komentar yang anda miliki dengan sebaik-baiknya. Karena kolom tersebut memiliki pengaruh yang sangat besar pada keberhasilan anda di Youtube.

4. Pikirkan mengenai shareability

Tips Membuat Video Youtube Banyak Ditonton yang terakhir adalah coba bagikan konten yang anda buat ke akun sosial media. Karena seperti yang kita ketahui bahwa sosial media saat ini menjadi salah satu tempat yang begitu digemari banyak orang untuk saling berinteraksi dan saling bertukar informasi. Nah tempat ini adalah tempat yang tepat untuk membagikan video anda. Namun berikan pula judul yang menarik agar dapat dengan mudah menarik minat pengunjung.

Itulah ulasan kami mengenai Tips Membuat Video Youtube Banyak Ditonton. Semoga bermanfaat dan semoga sukses dengan channel Youtube anda.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*