RAHASIA RADITYA DIKA SUKSES DI YOUTUBE

Rahasia Raditya Dika Sukses Di Youtube – Menjadi seorang Youtuber saat ini menjadi salah satu hal yang menarik. Sebab tak hanya menantang anda untuk berpikir lebih kreatif dan selalu memberikan karya pada para penonton, dengan menjadi Youtuber, anda juga dapat menambah penghasilan dari channel yang anda miliki. Bahkan kini di era yang semakin maju ini, menjadi seorang Youtuber adalah pekerjaan favorit sejumlah anak muda zaman sekarang.

Di Indonesia sendiri sudah banyak Youtuber yang sukses dengan channel mereka masing-masing. Bahkan penghasilan mereka dapat dikatakan fantastis. Hal ini tentu saja berkat kerja keras yang mereka lakukan. Semua kreatifitas mereka tuangkan menjadi sebuah suguhan yang menarik bagi para penonton.

Salah satu Youtuber yang sukses adalah Raditya Dika. Nah kali ini kami akan membagikan beberapa Rahasia Raditya Dika Sukses Di Youtube. Apa saja kira-kira rahasianya? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Multi Platform

Rahasia Raditya Dika Sukses Di Youtube yang pertama adalah karya anda sebaiknya multi platform. Menurut Raditya Dika bahwa jangan berpikir dan membedakan bahwa ini buku, ini video, dan lain sebagainya. Di era sekarang ini kita harus berpikir bahwa di sebuah karya kita bisa membuat video, buku, lagu, atau apapun yang bisa dibuat. Karena sebenarnya pada dasarnya hal itu adalah sama yaitu karya.

2. Konten Video Belum Ada Di Indonesia.

Rahasia Raditya Dika Sukses Di Youtube yang berikutnya adalah sebaiknya konten video belum ada di Indonesia. Radit mengatakan bahwa jangan buat konten video yang paling lucu, karena pasti akan ada video yang jauh lebih lucu dari pada anda. Jangan juga membuat konten video yang keren, karena akan ada video yang jauh lebih keren dari pada anda. Jadi akan lebih baik dan aman adalah buatlah video yang paling beda, karena dengan begitu maka hanya anda yang punya video semacam itu.

3. Jangan Terlalu Mengikuti Pasar Saat Membuat Video

Jangan terlalu mengikuti pasar saat membuat video adalah Rahasia Raditya Dika Sukses Di Youtube yang selanjutnya. Ketika akan memulai membuat video, tanya pada diri anda, anda sedang ingin membuat apa. Misalnya anda ingin membuat tentang kegelisahan yang anda rasakan. Maka anda akan jauh lebih mudah mengembangkan karya anda tersebut. Dan hal ini yang dilakukan Raditya Dika ketika akan membuat video “Malam Minggu Miko”.

4. Buat Penonton Tidak Berpindah Ke Channel Lain Saat Menonton Video Anda.

Rahasia Raditya Dika Sukses Di Youtube yang terakhir adalah buatlah penonton tidak berpindah ke channel lain saat menonton video anda. Anda harus memiliki karakter yang orang peduli dan penasaran pada video anda. Jadi anda akan diingat terus oleh para penonton lain. Jadi dalam sebuah video, hendaknya anda memiliki senjata pamungkas untuk mencuri perhatian. Bagusnya senjata tersebut anda sematkan pada 10 detik pertama video anda.

Itulah beberapa Rahasia Raditya Dika Sukses Di Youtube. Ingin sukses seperti Raditya Dika? Silahkan ikuti tipsnya diatas ya. Semoga bermanfaat.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*