YOUTUBER INDONESIA YANG BANYAK HATTERNYA

Youtuber Indonesia yang banyak hatternya – Menjadi seorang Youtuber yang sukses dibutuhkan kerja keras. Saat ini di Indonesia sudah banyak Youtuber yang terkenal dan memiliki banyak penggemar tentunya. Sama seperti artis, para Youtuber terkenal juga kini mulai digandrungi banyak orang terutama anak muda.

Karya dan kreatifitas yang mereka miliki mampu membawa nama mereka meroket seperti saat ini. Beberapa nama Youtuber sukses yaitu Raditya Dika, Edho Zell, Bayu Skak, dan masih banyak lagi. Akan tetapi lain halnya dengan beberapa Youtuber dibawah ini. Mereka tercatat memiliki banyak hatter.

Berikut ini beberapa Youtuber Indonesia yang banyak hatternya yang berhasil kami rangkum. Penasaran siapa saja mereka? Mari simak ulasannya.

1. Awkarin / Karin Novilda

Youtuber Indonesia yang banyak hatternya yang pertama adalah Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan Awkarin. Sebenarnya banyak yang masih bingung apakah ia merupakan selebgram ataukah Youtuber. Namun kini dirinya memiliki subscriber yang banyak. Akan tetapi dirinya saat ini memiliki banyak hatter lantaran ia kerap menggunakan bahasa yang kotor serta pakaian yang minim. Para hatternya punn tak segan untuk membully wanita cantik tersebut. Karena menurut hatternya, sikap dan tingkah laku Awkarin sama sekali tak mencerminkan wanita Indonesia yang berbudaya Timur.

2. Laurentius Rando A.K.A Gazelle Cross

Laurentius Rando A.K.A Gazelle Cross adalah Youtuber Indonesia yang banyak hatternya yang selanjutnya. Youtuber yang sering tampil dengan semboyan “Hey What’s Up My Friend” ini memiliki banyak hatter lantaran kasus #SalahBeli yang menimpa dirinya. Bahkan tak sedikit pula yang dulu merupakan fans sekarang malah menjadi hatter.

Kasus tersebut adalah ketika ia menjual Mail Time dari salah satu subscribernya berupa keyboard razer chroma dengan harga murah di FJB Kaskus. Sebenarnya alasannya cukup klasik yaitu salah beli keyboard. Namun sayang tidak ada orang yang percaya dan kemudian haters-hatersnya mulai bermunculan dan di dalam videonya lebih banyak dislike dari pada like karena kasus ini.

3. Young Lex

Youtuber Indonesia yang banyak hatternya yang berikutnya adalah Young Lex. Rapper yang belakangan mulai eksis di rana hiburan ini mulai banyak menerima dislike di video klip lagu bad yang ia nyanyikan bersama Awkarin. Bahkan jumlah dislike lebih banyak dari pada like.

Haternya kembali bertambah ketika ia meremehkan rapper senior, Iwa K. Sensasi yang ditanggapi negatif oleh banyak orang tersebut membuat namanya semakin tercoreng. ada lagi hal yang semakin menambah jumlah hatternya. Ia pernah menyenggol 8ball yang mengatakan ke-eksisan 8ball hanya sesaat. Namun 8ball tidak tinggal diam dia membalasnya lewat lagu diss yang berjudul reject respect.

4. Yosafat

Yosafat merupakan salah satu Youtuber Indonesia yang banyak hatternya. Diawal kemunculannya ia memiliki banyak fans terlebih karena ia merupakan Youtuber cilik yang berbakat. Namun lambat laun banyak orang yang tidak suka dengan sikapnya yang dinilai sombong. Para hatter pun mulai membully-nya. Mereka beranggapan anak kecil seharusnya memiliki sikap yang manis bukannya sombong dan songong seperti Yosafat.

5. Radha Farhan

Youtuber Indonesia yang banyak hatternya yang terakhir adalah Radha Farhan. Nama Radha Farhan sendiri sempat menjadi trending di Youtube. Ia dijuluki sebagai Youtuber Spammer atau Spammer karena mempromosikan channel miliknya dengan cara komentar spam di setiap channe-channel Youtuber yang sudah besar.

Sikap yang tak pantas untuk dilakukan ini membuat banyak orang kesal dan menyerang Radha. Mereka menilai bahwa Radha mempromosikan channel Youtubenya dengan cara yang salah dan licik. Namun ia melakukan pembelaan dengan mengatakan bahwa bukan dirinya yang melakukan melainkan teman-temannya yang menggunakan akun kloningan. Tapi ternyata para hatter nya tak percaya padanya.

Demikianlah ulasan kami mengenai Youtuber Indonesia yang banyak hatternya. Sampai jumpa di ulasan yang berikutnya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*