PROFIL RAYA KITTY, PEMERAN EVA MONICA / EMON “ANAK LANGIT” SCTV

Satu lagi pemeran dalam sinetron remaja Anak Langit yang ditayangkan di SCTV. Bernama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana, dirinya lebih akrab disapa oleh masyarakat Indonesia dengan nama Raya Kitty. Dalam sinetron ini Raya berperan sebagai Eva Monica atau juga disapa Emon. Di sinetron ini juga ia beradu akting bersama beberapa pemain lainnya yang rata-rata merupakan rekannya dalam sinetron Anak Jalanan seperti immanuel Caesar Hito, Cemal Urhan, Hana Saraswati, dan lain sebagainya.

Sinetron ini sendiri bercerita tentang 3 anak motor yaitu Al, Andra dan Kei yang tinggal di Panti Asuhan milik Babe Rozaq dan Nyak Ida. Mereka adalah anak-anak asuh Babe Rozaq dan Nyak Ida yang paling dekat dan sudah dianggap seperti anak sendiri. Ternyata ia ditemukan Babe Rozaq di jalan depan Masjid saat ia masih bayi. Babe Rozaq menganggap Al adalah anak kiriman dari langit untuk dirinya dan Nyak Ida karena saat itu mereka belum memiliki momongan.

Sebelumnya wajah cantik Raya Kitty terlihat berperan sebagai Raya dalam sinetron Anak Jalanan. Raya diceritakan merupakan kekasih dari Mondy (diperankan oleh Immanuel Caesar Hito). Chemistry mereka berdua pun ternyata mampu membuat penonton terbawa. Tak heran jika banyak yang berkeinginan keduanya terlibat cinta sungguhan. Namun ternyata hal ini terbilang mustahil. Sebab baik Hito maupun Raya sudah memiliki pasangan masing-masing.

Tak hanya piawai dalam dunia seni peran, Raya Kitty juga dikenal sebagai seorang pembalap wanita Indonesia. Gadis yang dilahirkan di Bandung, Jawa Barat, 10 Februari 1994 ini awalnya tak berniat untuk menjadi seorang pembalap. Ia pernah di ajak teman-temannya turun di balapan liar itupun hanya sekali, namun ada juga yang mengajak ia turun di ajang balap resmi. Pertama latihan ia langsung menyukai dunia balap karena menurutnya balapan merupakan pelarian stress.

Pada awal 2013, ia pun mulai latihan secara rutin. Pada awalnya ia tidak mendapatkan restu dari orang tua nya, namun setelah ia mengikuti balapan untuk yang pertama kalinya media pun serentak memberitakan tentang pembalap cantik yang satu ini. Sejak dari itu lah orang tua nya pun merestui karier balapnya hingga sekarang. Kini ia sukses mengukir banyak prestasi di dunia balap.

Pembalap bernomor 188 sekarang berada di naungan Team Bulan Indah Ternate NRT FDR KYT ALZ. Ia pernah turun balap di Brigif, Indramayu, Cirebon, Banten, Singaparna, Sentul, dll. Prestasi yang ia raih tentu banyak, salah satu prestasi yang pernah ia raih yaitu Podium 1 MP Serang Banten tahun 2013.

Dibalik pekerjaan dan hobby yang umumnya banyak dilakukan oleh kaum lelaki tersebut, ternyata Raya Kitty begitu menyukai tokoh kartun yang terkenal sangat lucu dan menggemaskan, Hello Kitty. Ia mengoleksi berbagai macam pernak-pernik hellokitty mulai dari gantungan kunci, boneka, bantal dan masih banyak lagi. Pokoknya semua barang yang berhubungan dengan tokoh kartun Hello Kitty. Itulah sebabnya kini dirinya dikenal dengan nama Raya Kitty.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Raya Nur Fitri Rahmadiana
  • Nama Lain : Raya Kitty
  • Tempat Tanggal Lahir : Bandung, Jawa Barat, 10 Februari 1994
  • Umur : 23 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Pembalap, Aktris
  • Tahun Aktif : 2015 – sekarang
  • Agama : Islam
  • Twitter : https://twitter.com/rayakitty96
  • Instagram : https://www.instagram.com/rayanurfitrird

Sinetron :

  • 2015 – Aku Anak Indonesia – produksi : Sinemart
  • 2015 – Anak Jalanan, sebagai Raya – produksi : Sinemart
  • 2017 – Anak Langit, sebagai Eva Monica / Emon – produksi : Sinemart

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*