PROFIL DYLAN CARR, PEMERAN RIMBA “ANAK LANGIT” SCTV

Satu lagi pemeran dalam sinetron Anak Langit yang kini ditayangkan di SCTV. Sinetron ini menjadi salah satu sinetron yang digemari oleh para remaja Indonesia. Selain karena memiliki cerita yang menarik, sinetron ini juga dihiasi oleh sederet pemain terbaik Indonesia. Mereka adalah Ammar Zoni, Ranty Maria, Ochi Rosdiana, Immanuel Caesar Hito, Nasya Marcella, Cemal Faruk Urhan, Raya Kitty, Bryan Domani, Marcella Daryanani, Dylan Carr, Hana Saraswati, Gerald Yohanes Putra, Juan Christian, Angga putra, Al Fathir Muchtar, Mega Aulia, Umar Lubis, Adipura, Yoelitta Palar, Sasha Alexa dan masih banyak lagi.

Sinetron ini menceritakan tentang 3 pemuda yang merupakan anak motor yaitu Al (Ali Topan), Andra dan Kei yang tinggal di Panti Asuhan milik Babe Rozaq dan Nyak Ida. Mereka adalah anak-anak asuh Babe Rozaq dan Nyak Ida yang paling dekat dan sudah dianggap seperti anak sendiri. Al merupakan singkatan dari Anak Langit. Ternyata ia ditemukan Babe Rozaq di jalan depan Masjid saat ia masih bayi. Babe Rozaq menganggap Al adalah anak kiriman dari langit untuk dirinya dan Nyak Ida karena saat itu mereka belum memiliki momongan.

Salah satu pemain yang paling ditunggu oleh para penonton adalah Dylan Carr. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Rimba. Rimba adalah salah satu remaja yang tergabung dalam sebuah geng motor. Ia merupakan anggota geng motor Antrax. Rimba juga adalah seorang tokoh antagonis dalam sinetron ini.

Terlepas dari aktingnya dalam sinetron ini Dylan Carr dikenal sebagai aktor sekaligus pembalap muda berkebangsaan Indonesia. Pria kelahiran Tanjung Pandan, Belitung, 8 Januari 1995 ini merupakan pria keturunan Inggris-Italia-Indonesia.  Dylan mulai aktif dalam dunia akting sejak tahun 2015 lalu. Kala itu namanya mulai dikenal luas oleh masyarakat ketika berperan dalam sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI.

Di sinetron tersebut ia berperan sebagai Rio. Rio merupakan salah satu anggota geng Serigala. Geng tersebut adalah geng motor yang kerap berbuat onar. Berbeda dengan geng motor Warrior yang baik dan suka menolong banyak orang. Dalam sinetron ini Dylan sukses beradu akting bersama Steffan William, Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, Mischa Chandrawinata, Mezty Mez, Cut Meyriska, Megan Domani, Cemal Urhan, dan masih banyak lagi. Kemunculannya yang terbilang masih baru nampaknya dengan cepat dikenal oleh masyarakat.

Akan tetapi baru saja memulai karirnya di dunia hiburan dan sedang berada dipuncak popularitas, kabar mengejutkan menghampiri pria yang memiliki nama lengkap Dylan Putra Allan ini. Tiba-tiba Dylan ditangkap polisi pada tanggal 6 Januari 2016 karena kedapatan memiliki narkoba. Dylan Carr ditangkap oleh pihak Polres Jakarta Selatan. Ia diciduk saat menuju lokasi syuting oleh jajaran petugas dari Polres Jakarta Selatan karena penyalahgunaan narkoba. Dylan kedapatan mengkonsumsi narkoba di lokasi syuting di kawasan Ceger, Jakarta Timur. Dari tes urine, ia positif menggunakan barang haram tersebut. Dan saat penangkapan berlangsung terdapat barang bukti berupa ganja bersamanya.

Saat ini Dylan kembali menata karirnya setelah resmi dibebaskan. Dylan mencoba kembali bangkit dan berusaha mengembalikan popularitasnya yang sempat hancur. Nampaknya pihak sinetron Anak Jalanan masih memberikan kesempatan untuknya. Ia kembali dipercaya untuk berperan lagi dalam sinetron yang telah membesarkan namanya tersebut. Kehadirannya yang secara tiba-tiba tentu saja mengejutkan banyak pihak terutama para penggemar sinetron tersebut.

Selain karirnya yang kembali bersinar, urusan asmara pun mulai bersinar. Dylan diketahui memiliki hubungan dengan gadis cantik bernama Hana Saraswati. Hana merupakan seorang aktris muda Indonesia yang juga menjadi lawan mainnya dalam sinetron Anak Jalanan dan Anak Langit. Pada awalnya Hana mengaku tak menyukai Dylan. Bahkan saat ia mengetahui bahwa Dylan memiliki perasaan lebih padanya, Hana lebih memilih untuk menghindar. Bukan hanya karena pada waktu itu ia sudah memiliki kekasih, namun juga karena Dylan tak menjadi kriteria pasangannya.

Akan tetapi saat mengetahui Dylan terjerat kasus narkoba ia pun merasa prihatin. Dan ketika Dylan kembali bergabung di sinetron Anak Jalanan, Hana pun berusaha untuk menghibur dan memberikan dukungan pada Dylan. Lama kelamaan Hana mulai menyukai sosok Dylan yang ternyata bisa membuatnya nyaman berada di dekatnya. Hana menilai bahwa Dylan merupakan sosok yang menyenangkan untuk diajak ngobrol. Akhirnya saat Dylan mengungkapkan perasaan yang telah lama ia pendam, Hana pun menerimanya. Dapat dikatakan bahwa kasus tersebut menimbulkan banyak keberuntungan bagi Dylan. Kini hubungan mereka terlihat begitu mesra. Tak sedikit netizen yang mendukung hubungan mereka dan berharap keduanya dapat melanjutkannya ke jenjang yang lebih serius.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Dylan Putra Allan
  • Nama Lain : Dylan Carr
  • Tempat Tanggal Lahir : Tanjung Pandan, Belitung, 8 Januari 1995
  • Umur : 22 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktor
  • Tahun Aktif : 2015 – sekarang
  • Agama : Islam
  • Pasangan : Hana Saraswati
  • Twitter : https://twitter.com/dylancarr8
  • Instagram : https://instagram.com/dylancarr8/

Sinetron :

  • 2015 – Anak Jalanan, sebagai Rio
  • 2017 – Anak Langit, sebagai Rimba

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*