KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON ANAK LANGIT SCTV

Saat ini sinetron Anak Langit menjadi salah satu sinetron yang paling diminati oleh para remaja di Indonesia. Seakan meneruskan kepopuleran sinetron Anak Jalanan yang dulunya juga diproduksi oleh SinemArt. Penggemar sinetron ini memang kebanyakan adalah para peminat sinetron Anak Jalanan yang dulu digawangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona. Anak Langit menjadi sinetron yang diproduksi SinemArt seiring dengan kepindahan rumah produksi ini dari RCTI ke SCTV.

Sinetron ini juga dihiasi oleh pemain yang rata-rata merupakan mantan pemain sinetron Anak Jalanan ditambah pula dengan beberapa pemain baru. Menampilkan Ammar Zoni dan Ranty Maria sebagai pemeran utamanya, sinetron ini dengan cepat mencuri perhatian para penggemar sinetron remaja. Pemain lainnya seperti Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk Urhan,  Nasya Marcella, Ochi Roesdiana, Raya Kitty, Dylan Carr, Hana Saraswati, dan lain sebagainya tak kalah mempesonanya.

Kerjasama yang baik antara para pemain dan kru yang terkait tentu saja mampu menghasilkan sebuah tayangan yang patut untuk diacungi jempol. Hal ini lah yang terjadi antara pemain dan kru sinetron Anak Langit. Kebersamaan yang terjalin diantara mereka nampak jelas dalam  foto yang berhasil kami himpun dari akun media sosial yang beredar. Maka tak heran jika sinetron ini mampu merajai rating tayangan televisi belakangan ini.

Selain itu, sinetron ini juga terbukti memiliki cerita yang menarik. Bercerita tentang 3 anak motor yaitu AL atau Ali Topan (diperankan oleh Ammar Zoni, Andra (diperankan oleh Immanuel Caesar Hito), dan Kei (diperankan oleh Cemal Faruk Urhan) yang tergabung dalam klub motor Rainbow. Mereka bertiga adalah pemuda yang tinggal di Panti Asuhan milik Babe Rozaq (diperankan oleh Al Fathir Muchtar) dan Nyak Ida (diperankan oleh Mega Aulia). Mereka adalah anak-anak asuh Babe Rozaq dan Nyak Ida yang paling dekat dan sudah dianggap seperti anak sendiri.

Ali Topan ditemukan oleh Babe Rozaq di jalan depan Masjid saat ia masih bayi. Babe Rozaq menganggap Al adalah anak kiriman dari langit untuk dirinya dan Nyak Ida karena saat itu mereka belum memiliki momongan. Seiring dengan berjalannya waktu Al tumbuh menjadi seorang remaja yang tampan.

Tak hanya soal kehidupan pribadi Ali Topan, Anak Langit juga akan dihiasi dengan konflik remaja. Akan ada 2 klub motor yang diceritakan disini yaitu Rainbow dan Antrax. Kisah percintaan antar remaja pun ikut menjadi hal menarik untuk diceritakan. Suatu hari ia bertemu seorang gadis cantik saat dirinya sedang mengendarai motornya dijalanan. Gadis tersebut adalah Vika (diperankan oleh Ranty Maria).

Penasaran dengan kelanjutan cerita sinetron ini? Saksikan sinetron Anak Langit mulai Senin, 20 Februari 2017 setiap hari pukul 18.30 WIB.

Sinetron Anak Langit SCTV :

  • Judul : Anak Langit
  • Genre : Drama
  • Penulis : Hilman Hariwijaya
  • Sutradara : Akbar Bhakti
  • Produser eksekutif : Elly Yanti Noor
  • Produser : Leo Sutanto
  • Durasi : 60 menit
  • Rumah produksi : SinemArt
  • Distributor : Surya Citra Media
  • Mulai Tayang : Senin, 20 Februari 2017
  • Jam Tayang : 18.30 WIB

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*