SINOPSIS LENGKAP SINETRON ANAK SEKOLAHAN SCTV

Dunia sinetron kembali akan menghibur masyarakat Indonesia dengan berbagai tayangan menariknya. Ada rumah produksi Sinemart yang belakangan ini mencuri perhatian publik. Pasalnya Sinemart yang diketahui sebagai salah satu rumah produksi yang mampu menghasilkan berbagai sinetron unggul di RCTI, memutuskan untuk pindah ke SCTV. Maka secara otomatis sinetron yang ditayangkan di RCTI terpaksa harus bungkus.

Dan seiring dengan kepindahan Sinemart tersebut, maka akan ada banyak sinetron baru yang akan ditayangkan di SCTV. Salah satunya adalah sinetron berjudul Anak Sekolahan. Sinetron ini banyak dikatakan oleh banyak orang sebagai sinetron yang menggantikan kehadiran sinetron Anak Jalanan yang dulu diproduksi oleh Sinemart. Sinetron ini kini mulai ditayangkan di SCTV mulai Senin, 20 Februari 2017 setiap pukul 16.30 WIB.

Sinetron Anak Sekolahan menceritakan tentang seorang gadis bernama Cinta (diperankan oleh Natasha Wilona) yang merupakan gadis desa berwajah cantik yang mempunyai suara yang indah. Tak hanya cantik wajahnya, namun dirinya juga memiliki kecantikan hati. Di desa, Cinta hidup sederhana bersama neneknya. Malangnya, suatu hari neneknya pun meninggal dunia. Karena telah hidup sebatang kara, Cinta akhirnya mencoba untuk mencari ibunya di Jakarta. Namun yang menyedihkan adalah ketika berhasil bertemu sang ibunda, ibunya tersebut malah enggan mengakui Cinta sebagai anaknya.

Setelah diusir oleh ibu kandungnya sendiri, Cinta lalu bertemu dengan orang-orang yang lebih menyayanginya dan lebih bisa menerima serta mengapresiasi bakat bernyanyinya. Di tempat tersebut dirinya perlahan mulai menemukan kebahagiannya. Kemudian di perjalanan, Cinta bertemu dengan geng Youtubers dan akhirnya mengajak Cinta untuk bersama mereka.

Bukan cuma soal konflik keluarga Cinta yang akan menjadi cerita utama dalam sinetron ini. Soal percintaan remaja pun menjadi hal menarik untuk para penonton. Tanpa sengaja di desanya Cinta bertemu dengan seorang cowok ganteng bernama Bintang (diperankan oleh Verell Bramasta). Di awal pertemuan mereka selalu diwarnai dengan konflik dan pertengkaran. Hal ini dikarenakan Bintang yang memang memiliki sifat yang sombong, dingin, dan angkuh. Hal ini kadang yang membuat dirinya dan Bintang tak dapat akur.

Bintang ini sendiri adalah seorang pelajar SMA yang berasal dari keluarga kaya raya. Kekayaan yang dimiliki oleh keluarganya inilah yang membuatnya angkuh. Namun setelah mengenal sosok Cinta lebih dalam, hati Bintang pun mulai luluh dan berubah meski secara perlahan. Hal ini pula yang pada akhirnya menimbulkan rasa cinta di hati Bintang. Akan tetapi kisah asmara Cinta dan Bintang ternyata juga diwarnai dengan beberapa konflik. Ada sosok Pandu (diperankan oleh Rizky Nazar) yang begitu baik kepada Cinta. Dan sepertinya akan terjadi cinta segitiga dalam sinetron ini. Apalagi antara Pandu dan Bintang tak pernah ada kata damai. Mereka selalu berselisih paham. Hal ini diperkirakan akan mempertajam konflik diantara remaja tampan ini.

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*