KUMPULAN FOTO SYUTING SINETRON ANAK SEKOLAHAN SCTV

Lokasi syuting biasanya menjadi rumah kedua bagi para selebriti Indonesia. Apalagi jika lokasi tersebut adalah tempat pengambilan gambar sebuah sinetron. Sebab merupakan hal umum jika proses syuting memakan waktu yang lama bahkan tidak menutup kemungkinan akan berlangsung hingga tengah malam ataupun subuh. Para kru dan pemain pun sudah seperti keluarga mereka sendiri. Tak heran jika mereka kerap menyebut semua orang yang terlibat dalam proses syuting tersebut merupakan keluarga kedua bagi mereka.

Tak hanya itu, suasana yang terjadi dalam lokasi tersebut juga nampak begitu seru dan menarik. Seiring dengan berjalannya waktu, chemistry dan kekompakan diantara mereka pun terjalin dengan begitu erat. Perjuangan mereka untuk menghasilkan tayangan yang mampu menghibur para penonton pun tergambar dari rasa lelah yang mereka rasakan.

Salah satu sinetron yang kini tengah berusaha menyuguhkan tayangan menarik bagi para penonton adalah sinetron Anak Sekolahan. Sinetron yang ditayangkan di SCTV ini merupakan sinetron terbaru yang diproduksi oleh Sinemart. Sinetron ini juga adalah satu satu sinetron remaja yang dimiliki oleh Indonesia di tahun 2017 ini. Anak Sekolahan memiliki jalan cerita yang sangat menarik ditambah pula dihiasi dengan hadirnya para pemain yang begitu piawai dalam berperan.

Sinetron Anak Sekolahan bercerita tentang Cinta (diperankan oleh Natasha Wilona), seorang gadis desa berwajah cantik. Tak hanya cantik, ia juga baik hati serta memiliki suara yang indah. Di desa, Cinta hidup sederhana bersama neneknya. Suatu hari neneknya pun meninggal dunia. Sepeninggal neneknya, Cinta akhirnya mencoba untuk mencari ibunya di kota. Tragis saat berhasil bertemu, ibunya malah enggan mengakui Cinta sebagai anaknya.

Usai diusir oleh ibu kandungnya sendiri, Cinta lalu bertemu dengan orang-orang yang bisa menerima serta menghargai bakat bernyanyinya tersebut. Disana perlahan ia mulai menemukan kebahagiannya. Kemudian di perjalanan kehidupannya di Jakarta, Cinta bertemu dengan geng Youtubers yang akhirnya mengajak Cinta untuk bersama mereka.

Sebelum ke Jakarta, tak sengaja Cinta bertemu dengan seorang cowok ganteng bernama Bintang (diperankan oleh Verell Bramasta) di desanya. Namun awal perjumpaan mereka dapat dikatakan tidak terlalu mengenakkan. Sebab pertemuan mereka selalu diwarnai dengan konflik dan pertengkaran. Hal ini dikarenakan sosok Bintang yang memang memiliki sifat yang kurang baik yaitu sombong, dingin, dan angkuh.

Bintang ini adalah seorang pelajar SMA yang berasal dari keluarga kaya raya. Kekayaan yang dimiliki keluarganya inilah yang kemudian membuatnya memiliki sifat kurang baik tersebut. Namun setelah mengenal sosok Cinta, Bintang pun mulai luluh dan berubah meski secara perlahan. Terlihat jelas juga pula jika Bintang mulai menaruh hati pada gadis cantik itu. Namun kisah asmara Cinta dan Bintang tak berjalan mulus seperti yang diharapkan. Ada remaja bernam Pandu (diperankan oleh Rizky Nazar) yang begitu baik kepada Cinta. Dan sepertinya dirinya juga menyukai Cinta.

Untuk kelanjutan kisah ini, silahkan saksikan dilayar kaca anda Sinetron Anak Sekolahan yang tayang mulai Senin, 20 Februari 2017 setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*