KUMPULAN FOTO SYUTING SERIAL GOPI ANTV

Bagi penyuka serial khas Bollywood tentu saja akan mengenal serial yang satu ini. Gopi adalah sebuah serial India yang ditayangkan di ANTV. Serial ini mulai ditayangkan perdana di Indonesia pada hari Senin, 26 September 2016 lalu. Serial ini ditayangkan sebagai pengganti serial Uttaran yang telah tamat sebelumnya. Di negara asalnya, serial ini mulai tayang pada tanggal 03 Mei 2010 di saluran Star Plus.

Serial yang mempunyai judul asli Saat Nibhaana Saathiy ini lebih dikenal dengan judul Gopi di Indonesia. Judul ini diambil dari nama tokoh utamanya yang bernama Gopi. Seperti judulnya, serial ini menceritakan tentang kehidupan gadis kecil bernama Gopi. Sejak kecil dirinya tak pernah merasakan belaian kasih sayang dari kedua orang tuanya. Karena ia diasuh oleh paman dan bibinya. Sejak dulu Gopi mendambakan kasih sayang dari orang tua kandungnya yang entah berada dimana. Orang tua Gopi pun menganggapnya sudah meninggal.

Karena haus akan kasih sayang tersebut juga, Gopi yang telah tumbuh dewasa tak memiliki cita-cita yang terlalu tinggi. Ia hanya menginginkan cinta dari orang tuanya serta mendapatkan suami yang amat menyayanginnya. Berbeda dari Gopi, sepupunya yang bernama Rashmi mendambakan seorang pria kaya untuk menjadi pendampingnya.

Kokila merupakan seorang yang dari keluarga kaya mempunyai seorang anak laki-laki yang tampan bernama Ahem, kokila sedang mencari pasangan untuk anak putranya ini. Dan Kokila lebih memilih Gopi sebagai pasangan anaknya dari pada Rashmi, dan karena itulah Rashmi semakin membenci Gopi dan akan menggagalkan pernikahan Gopi dengan Ahem.

Serial ini kini menjadi salah satu serial favorit bagi pecinta serial Bollywood. Bukan hanya karena jalan cerita yang begitu menarik dan seru, serial ini juga menampilkan sederet pemain yang bergitu handal. Akting yang mereka tampilkan tampak begitu natural dan mampu memancing emosi dari setiap penonton. Tak hanya itu, proses syuting yang dijalani oleh para pemain pun terlihat sangat menyenangkan. Keakraban yang terjalin diantara mereka mampu menghasilkan tayangan dengan hasil yang maksimal.

Kumpulan Foto :

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*