Inilah Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 Yang “Hang”

Inilah Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 Yang “Hang” – Bagi anda pengguna smartphone canggih ditanah air terutama pemilik ponsel Asus Zenfone 5 yang sering mengalami masalah Hang, hal ini sangat membuat kita sangat kesal ketika hendak kita gunakan, tapi anda tidak perlu kahwatir kita akan mencari tahu bagaimana untuk mengatasi masalah ini. Tidak sedikit masalah “Hang” untuk tipe Asus Zenfone 5 tapi juga pada tipe Zenfone yang lainnya seperti Asus Zenfone 4, Zenfone 3 dan Zenfone 2.

Dari pengalaman sendiri sebagai pengguna smartphone Asus Zenfone 5 pada saat saya mengalami masalah ini saya coba otak atik sendiri tapi belum juga berhasil dan saya coba searching di internet untuk cara memperbaikinya tapi belum berhasil juga. Pada akhirnya saya coba ulangi Inilah Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 Yang “Hang”. Tapi karena tipe Asus Zenfone 5 ini tidak menggunakan baterai yang menempel pada bodi sehingga kita tidak dapat mencopot baterai jika ingin mereset ponsel tersebut.

Ikuti petunjuk dibawah ini, Inilah Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 Yang “Hang” Soft Reset dan Hard Reset Asus Zenfone 5 :

1 . Cara Soft Reset atau Reboot atau Restart Asus Zenfone 5 :

a. Coba anda tekan dan tahan tombol power beberapa saat hingga ponsel anda mati sendiri.

b. Silahkan anda tusuk lobang yang berada dibagian atas guna untuk mereboot ponsel Asus Zenfone 5 anda.

2 . Cara Hard Reset Asus Zenfone 5 :

a. Sebelum anda melakukan hard reset sebaiknya “BackUp” semua data penting yang ada ponsel anda.

b. Selanjutnya masuk ke menu : Pengaturan>Backup & Ulang> Data Pabrik Aturan Ulang>Reset Ponsel Pilih Hapus Semua untuk melanjutkan dan pastikan anda sudah siap untuk melakukan format Asus Zenfone 5. Tunggu sampai proses selesai sampai siap untuk digunakan seperti settingan pabrik.

Semoga cara diatas bisa membantu anda untuk memperbaiki ponsel anda yang Hang, Inilah Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 Yang “Hang”.  

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*