Inilah 5 Cara Mengecek Ponsel Asus Zenfone Asli Atau Palsu

Inilah 5 Cara Mengecek Ponsel Asus Zenfone Asli Atau Palsu – Dengan samakin berkembangnya suatu teknologi komunikasi terbarunya dibidang smartphone membuat kita harus pintar-pintar mengetahui ponsel yang kita beli apakah asli atau tiruan, karena belakangan ini banyak orang tergiur untuk melakukan bisnis ini yang malah akan merugikan calon pembelinya dengan membuat prodak tiruan demi untuk memperoleh keuntungan. Seperti yang dapat kita temui pada Smartphone Asus Zenfone  Zoom, Asus Zenfone 3 Ultra, Asus Zenfone 3 Duluxe, Asus Zenfone Max 2016, Zenfone 2 Lanser, Zenfone 4,5,6 dan Device Asus Zenfone lainnya.

Kita sebagai calon pembeli hendaknya harus jelih apabila tidak ingin tertipu ini merupakan langkah awal sebulum anda menyesal ketika hendak membeli smartphone besutan Asus Zenfone. Berikut  adalah  tips Inilah 5 Cara Mengecek Ponsel Asus Zenfone Asli Atau Palsu :

1 . Spesifikasi Perangkat

Anda jangan malas untuk membaca spesikasi ponsel sebelum membelinya, baca secara rinci spesifikasi dari smartphone Asus Zenfone yang anda akan beli misalnya jaringan, dimana jaringan Asus Zenfone asli memiliki jaringan 4G namun kita anda membelinya hanya ada jaringan 3G saja hal ini patut dicurigai karena spesifikasi produk tidak sesuai sudah pasti prodak ini aspal.

Tidak hanya itu Prosesor yang digunakan juga menjadi patokan kapasitas RAM dan ROM biasanya apabila prodak Asus Zenfone asli membawa RAM 2 GB kalau yang palsu biasanya menggunakan RAM 1 GB malah ada yang menggunakan 512 MB.

2 . Kejernihan Layar

Dengan kerapatan Pixel pada layar menunjukan ketajam atau kualitas kejernihan layar pada smartphone. Biasanya prodak Asus Zenfone palsu memiliki kerapatan rendah dengan layar terlihat buram ketika melihat foto atau memutar video.

3 . Performa Device

Kita harus mencoba perangkat yang kita beli mempunya performa yang lancar tidak macet tapi prodak palsu memiliki akses dan pengoprasian perangkat pada Asus Zenfone palsu lebih lambat serta membutuhkan kesabaran.

4 .Fitur NFC

Kebaradaan fitur NFC juga patut juga patut dijadikan cara mengecek Keaslian Asus Zenfone, apabila smartphone anda yang baru anda beli memiliki spesifikasi berupa NFC, pada saat anda melepaskan baterai dari perangkat maka akan muncul garis NFC connector-nya berupa jalur timah kuning.

Tapi kalau yang palsi NFC Connector ini akan terlihat sangat jelas, mengapa?karena memperlihatkan kepada pengguna bahwa ada fitur NFC didalamnya.

5 . Desain dan Warna

Dari bentuk desain serta warna yang merupukan ciri khas vendor Asus Zenfone selalu memiliki tampilan pembeda akan produk mereka. Meskipun Prodak Asus Zenfone supercopy terlihat sangat sama tapi bentuk, desain dan warna perangkat original dan yang palsu pasti berbeda.

Apabila perangkat anda kebanyakan mempunyai berat untuk Asus Zenfone 133 gram makan kalau yang palsu bisa mempunyai berat 140 gram.  Selain berat juga ukuran layar serta detail warna dari perangkat juga dapat dijadikan acuan untuk mengetahui apakah ponsel Asus Zenfone anda tersebut replika atau asli.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*