Review Kecanggihan Asus Zenfone Zoom Dengan Kemampuan 3x Optical Zoom

Review Kecanggihan Asus Zenfone Zoom Dengan Kemampuan 3x Optical Zoom – Artikel kali akan membahas sebuah review Asus Zenfone Zoom dimana perangkat yang mengutamakan dari kualitas kamera diatas fitur lainnya, Smartphone ini terakhir dirilis pada akhir Desember 2015. Tentu saja apa yang menarik untuk kita perhatikan dari perangkat tersebut adalah kamera belakang dengan kemampuan 13 MP dengan dipadukan dengan lensa Hoya 10 Elemen dengan Fitur 3x optical Zoom.

Dengan kemampuan lensa tipe periskop, dengan berarti mekanisme keseluruhannya bersifat internal. Disini tidak ada ujung kamera yang melompat keluar ketika anda mengaktifkan fitur zoom didalamnya, Kalau kita lihat lagi perangkat ini sangat menjanjikan terutama bagi meraka yang sangat antusias terhadap prodak komunikasi dengan memanfaatkan yang gemar fotografi, Review Kecanggihan Asus Zenfone Zoom Dengan Kemampuan 3x Optical Zoom, apa saja spesifikasi yang diusung oleh Asus Zenfone Zoom ?

Spesifikasi Asus Zenfone Zoom

  • Dengan bentang layar 5.5 Inchi, resolusi HD 1080 x 1920 Piksel, dengan kerapatan 403 ppi
  • Perlindungan Corning Gorilla Glass 3
  • ASUS ZenUI
  • Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop
  • Chipset Intel Atom Z3580
  • Prosessor quad-core 2.3 GHz
  • Pengolah grafis PowerVR G6430
  • Kamera belakang 13MP, f/2.7 dengan fitur 3x optical zoom (28-84 mm)
  • Kamera depan 5MP, f/2.0
  • Baterai berkapasitas 3,000 mAh

Bisa dibilang bahwa Asus Zenfone Zoom menjadi sebuah prodak istimewa bagi meraka yang mempunyai hoby dengan kemampuan ponsel kamera dengan kemampuan fotografi mobile yang begitu mempuni, ponsel termasuk golongan flasghip dimana eropa dibandrol dengan harga 400 Euro.

Kita sampai ke bagian terpenting dari ASUS Zenfone Zoom, yakni kamera. Pada dasarnya ini adalah sebuah kamera 13 MP dengan lensa 10 elemen yang dipersembahkan oleh Hoya. Review Kecanggihan Asus Zenfone Zoom Dengan Kemampuan 3x Optical Zoom Di dalamnya terdapat fitur 3x optical zoom dan menariknya pengguna tidak memerlukan lensa tambahan supaya ia bisa bekerja dengan baik. Dua fitur lain, yakni OIS (Optical Image Stabilization) serta laser autofocus juga ditambahkan ke dalamnya. Pengguna mendapatkan resep solid untuk menghasilkan gambar yang berkualitas.

Sebagai contoh, foto makro dan langscape terlihat memiliki detail yang kaya, terutama bila diambil dalam kondisi cahaya melimpah. Warnanya sangat renyah, meski saturasinya sedikit berlebihan ketika diset pada kondisi auto. Ketika mengambil foto dalam kondisi indoor, hasil foto terlihat bagus dengan tingkat noise minimal. Review Kecanggihan Asus Zenfone Zoom Dengan Kemampuan 3x Optical Zoom Hanya saja semua berubah ketika gambar diambil dalam kondisi kekurangan cahaya. Di bagian depan terdapat sebuah kamera 5MP yang cocok untuk keperluan selfie.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*