PROFIL ARNOLD LEONARD, PEMERAN TJ DI MERMAID IN LOVE 2 DUNIA SCTV

Arnold Leonard adalah seorang aktor muda Indonesia. Remaja berusia 23 tahun ini lahir di Lampung, Indonesia, 5 Agustus 1993. Dalam dunia hiburan dirinya mulai aktif sejak tahun 2011 silam. Wajahnya memang tampak lebih muda dari usia aslinya, meski sudah berusia 23 tahun namun wajahnya tampak masih usia belasan tahun. Oleh karena itu dirinya sangat mudah dikenal oleh masyarakat Indonesia khususnya kaum remaja putri.

Pemilik nama Arnold Pratama Leonard ini memulai karirnya dalam dunia hiburan Indonesia melalui dunia modeling. Ketika itu dirinya mengikuti salah satu ajang pencarian bakat modeling khusus untuk kaum remaja yaitu pemilihan model Cover Boy di majalah Aneka Yess!. Namun dalam ajang tersebut ia tidak berhasil bertahan sampai ke final melainkan hanya bertahan dalam 40 besar saja. Meskipun demikian, melalui ajang tersebut juga jalannya dalam dunia hiburan mulai terbuka lebar.

Kini dirinya berperan dalam beberapa sinetron di Indonesia. Salah satu sinetron yang ia bintangi adalah Mermaid in Love 2 Dunia. Sinetron ini adalah sebuah sinetron terbaru yang tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut dirinya berperan sebagai TJ. Sinetron ini sebenarnya merupakan sequel dari sinetron Mermaid in Love yang tayang beberapa waktu yang lalu. Dalam sesaon pertamanya tersebut, Arnold berperan sebagai Bisma. Di sinetron ini juga dirinya sukses beradu akting bersama Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Elina Magdalena Joerg, Syifa Hadju, Jovita Karen, Adzwa Aurell, Rebecca Klopper, dan masih banyak lagi pemain handal lainnya.

Mermaid in Love 2 Dunia ini bercerita tentang kehidupan para putri duyung. Ceritanya masih seputar kehidupan Ariel yang merupakan peran utama. Kisah ini berawal dari kebencian Ratu Mermaid Neptuna terhadap manusia bernama Roy yang telah membunuh anaknya. Kebenciannya tersebut membuat Ratu Mermaid Neptuna mengutuk anak Roy dan Runi menjadi mermaid dan menginginkannya sebagai pengganti anaknya untuk menjadi putri mahkota kerajaan mermaid. Setelah Roy meninggal dunia, Neptuna dan Runi membuat sebuah perjanjian terkait anaknya Ariel.

Setelah tumbuh dewasa, Runi sangat protektif kepada putrinya Ariel. Ariel tumbuh menjadi seorang anak yang cupu dan mempunyai ketakutan terhadap laut. Ariel dipaksa oleh temannya yang bernama Katya untuk pergi ke pantai dan di sana ia bertemu dengan Erik.

Tak hanya berperan dalam sinetron, Arnold juga berperan dalam beberapa FTV, diantaranya adalah Pintu Taubat – Ibu Kaya Disayang Ibu Miskin Dibuang, Pengorbanan Umi Untuk Abi, dan Maafku Tidak Bisa di Beli. Ia juga melebarkan sayapnya dengan menjadi bintang iklan. Beberapa iklan yang ia bintangi adalah Memory V-Gen, Wechat, Kacang Garuda, dan Popmie.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*