Mengatasi Asus Zenfone 5 Tidak Terdeteksi di PC

Mengatasi Asus Zenfone 5 Tidak Terdeteksi di PC – bagi anda yang mengalami masalah ini ketika hendak memindahkan data dari ponsel ke PC atau dari PC ke ponsel, tapi hal yang menjadi permasalahnya ada koneksinya tidak tersambung. Pada Asus Zenfone 5 kejadian ini telah terjadi cukup banyak yang dikeluhkan oleh pemakainya, kali ini kita akan mencari tahu apa penyebab hal ini bisa terjadi.

Permasalahan yang dihadapi oleh Asus Zenfone 5 mengalami Bootloop tapi ketika hendak di flash tenyata yang terjadi smartphone tidak terdeteksi di komputer anda. Ketika komputer sudah direstart dan kemudian disambungkan lagi ke smartphone dengan menggunakan kabel data namun komputer tidak membaca devic-nya di komputer.

Jadi bagaimanakah mencari pemecahannya?

Setelah mencari-cari akhirnya saya mencoba untuk membongkarnya dan syukur setelah saya bongkar langsung terdeteksi kembali oleh kompurter.

Berikut ini cara Mengatasi Asus Zenfone 5 Tidak Terdeteksi di PC :

a. Matikan ponsel anda

b. Bongkar cover bagian belakang ponsel anda

c. Cukup dengan melepaskan bagian kabel tipis yang terhubung dibagian belakang prosessor yang terlihat pada gambar dibawah ini.

d. Kemudian pasang kembali kabel tersebut.

e. Tapi sebelum anda memasang covernya, coba terlebih dahulu untuk dinyalakan dan coba sambungkan pada ponsel ke komputer.

f. Jika sudah terbaca oleh komputer silahkan anda pasang kembali covernya.

g. Namun jika belum berhasil coba anda melepas kabel bagian lain secara perlahan dan sambungkan kembali.

Semoga cara diatas bisa membantu anda untuk Mengatasi Asus Zenfone 5 Tidak Terdeteksi di PC

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*