Harga dan Spesifikasi Asus Z1 Titan Desember 2016

Harga dan Spesifikasi Asus Z1 Titan Desember 2016 – Pabrikan Asus tidak mau kalah bersaing dengan produsen smartphone yang lain, kini asus tampaknya tidak berhenti begitu saja samakin hari Asus semakin berani untuk menciptakan ponsel pintar kelas premium yang mampu menarik perhatian para konsumen dengan rancangan smartphone terbaru Asus Z1 Titan yang memang memiliki kualitas sangat mengagumkan. Kemunculan Ponsel Asus Z1 Titan nampak akan disambut hangat oleh para pengguna ponsel Android. Namun seperti yang kita ketahui bahwa spesifikasi Asus Z1 Titan yang begitu menarik perhatian sehingga akan berdampak pada harga yang nantinya yang akan ditawarkan. Memang Asus tidak main-main dalam menggarap Ponsel Android terbarunya, dengan memberikan bekal fitur yang mempuni dan merupakan ponsel pertama yang meluncurkan RAM berukuran 6 GB. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang spesifikasi Asus Z1 Titan lihat bawah dibawah ini.

Untuk Spesifikasi Asus Z1 Titan di bagian eksterior terlihat sangat elegan yang memiliki sudut lengkung dibagian ujung-ujungnya sehingga menampilkan kesan mewah. Dari sisi bodi Asus Z1 Titan berukuran  5.5 Inchi sehingga membuat anda merasa nyaman pada saat memakainya. Secara bentuk fisik ponsel terbaru Asus ini memiliki berat 180 gram yang boleh dibilang cukup berat. Dari segi layar Asus Z1 Titan dibekali dengan layar tipe panel super AMOLED Capacitive Touchscreen yang memang sangat berbeda dengan prodak terdahulunya, Harga dan Spesifikasi Asus Z1 Titan Desember 2016 mampu menyajikan  resolusi  QHD mencapai 1440 x 2560 pixels dengan tingkat kerapatan layar hingga 534 pixel per density sehingga kualitas gambar yang ditampilkan sudah cukup jernih dan tajam serta sangat nyaman ketika dipandang.

Tidak berhenti disitu saja Asus Z1 Titan juga menyematkan hardware pilihan terbaik dan berkualitas tinggi pada  ponsel Asus Z1 Titan, hal ini guna membantu kinerja oprasional yang lebih baik. Untuk Prosesornya telah ditanamkan Quard core 2.2 GHz yang mampu menciptakan kinerja yang lebih cepat dan begitu handal pada saat mengoprasikannya dan prosesor ini juga dibantu oleh chipset Qualcomm Snapdragon 830 MSM8998 64bit dimana letak perpaduan ini membuat kinerja mesin yang stabil pada Asus Z1 Titan. Harga dan Spesifikasi Asus Z1 Titan Desember 2016 telah menggunakan sistem oprasi Android terbaru versi 7.0 namun sampai saat ini masih belum diumukan secara resmi  model android v7.0 dan tentunya OS Android v7.0 tersebut sudah mencakup fitur dan fasilitas yang sangat lengkap dan terbaik dikelasnya.

Spesifikasi Asus Z1 Titan
Jaringan
– Teknologi GSM / HSPA / LTE
– 2G GSM 800 / 900 / 1800 / 1900
– 3G
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
– 4G
LTE Cat6 800 / 850 / 1800 / 2600
Bodi
– Dimensi
– mm
– Warna Hitam dan Putih
Layar
– Tipe
Super AMOLED Capasitive Touchscreen
– Ukuran
5.5 Inci
– Resolusi
1440 x 2560 piksel
– Multitouch
Ya, Corning Gorilla Glass 5
Mesin
– Prosesor
Quad core 2.2 GHz
– Chipset
Qualcomm Snapdragon 830 MSM8998 (64-bit)
– OS
OS Android v7.0
Memori
– Internal
256GB
– Eksternal
MicroSD Hingga 128GB
– RAM
6GB
Kamera
KameraBelakang
16 Megapixel
KameraDepan
5 Megapiksel
Fitur
Autofocus, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilisation, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Gesture Shot, Pixel Master, PDAF Focus, Dual LED Flash
Video
2160p@30fps
Konektivitas
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA
Bluetooth v4.1, A2DP, EDR, LE
GPS
Ya, A-GPS, GLONASS
NFC
Ya
Radio
FM Radio, RDS
USB
Type-C USB
Baterai
Kapasitas
Removable Li Po 3.500 mAh + Quick Charge (Boost Master Fast Charging)
Waktu Stanby
Waktu Bicara

Selanjutnya Spesifikasi Asus Z1 Titan dibagian teknologi jaringan telah di lengkapi oleh fitur 4G LTE yang nantinya anda bisa mengakses internet lebih kencang. Untuk kecepatan akses download file, anda bisa menggunakannya hingga mencapai kecepatan 300 Mbps. Sedangkan untuk upload file anda bisa mendapatkan kecepatan penuh hingga 50 Mbps. Selain itu Hp Asus Z1 Titan ini juga menawarkan akses jaringan seluler lainnya untuk kebutuhan berkomunikasi yaitu melalui dukungan jaringan 2G EDGE dan jaringan 3G HSPA. Sementara untuk fitur penunjang konektivitas lainnya, Asus Z1 Titan telah menyediakan fitur – fitur terbaik diantaranya Bluetooth, NFC, Infrared, WiFi serta port kabel data berjenis Type-C USB slot. Adapun fasilitas GPS yang bisa membantu anda dalam bernavigasi saat sedang berkendara. Untuk kapasitas daya baterai yang dimiliki oleh Hp Asus Z1 Titan berukuran 3.500 mAh dengan jenis baterai Lithium Polymer.

Asus Z1 Titan diperkirakan baru akan mulai diluncurkan di pasaran pada awal atau pertengahan 2016. Sebagai telepon genggam pintar yang dikatakan paling canggih hingga saat ini, harga yang akan disematkan pada ponsel besutan Asus ini pastinya akan tinggi. Perkiraan harga paling murah dalam rupiah jika gadget canggih ini dijual di Indonesia adalah sekitar 5 juta rupiah lebih dan juga mungkin menembus angka 15 juta rupiah mengingat ponsel ini akan menjadi yang tercanggih di dunia.

Kelebihan dan Kekurangan Asus Z1 Titan

Kelebihan Asus Z1 Titan
Kekurangan Asus Z1 Titan
  • Memori Internal 256GB
  • Bisa dipasangkan Micro SD Hingga 128GB
  • Ukuran RAM 6GB
  • Lensa Kamera Belakang 16 MP
  • OS Android v7.0
  • Teknologi jaringan 4G LTE Cat7
  • Kecepatan 300 Mbps / 50 Mbps
  • Kamera depan 5 MP
  • Proteksi layar Corning Gorilla Glass 5
  • Tersedia Fitur Finger print sensor dan iris retina scanner
  • Resolusi layar Full HD 1080 x 1920 piksel
  • Teknologi layar tipe Super AMOLED
  • Masih menggunakan prosesor Quad core
  • Jenis Baterai Non removable
Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*