SINOPSIS LENGKAP SINETRON MERMAID IN LOVE 2 DUNIA SCTV

Penantian para penggemar sinetron terhadap sinetron remaja kini mulai terobati. Pasalnya salah satu sinetron favorit kaum remaja kinj mulai tayang kembali. Mermaid in Love 2 Dunia seakan menjadi sebuah jawaban dari rasa penasaran para penggemarnya. Sebab setelah season pertamanya berakhir beberapa waktu yang lalu, sinetron ini menjadi sinetron yang sangat dinantikan kehadirannya di layar kaca Indonesia.

Tepat pada Senin, 5 Desember 2016 lalu, Amanda Manopo dan rekan-rekannya yang terlibat dalam sinetron ini mulai meramaikan jagad hiburan Tanah Air dengan akting memukau mereka. Totalitas akting pun mereka tunjukkan di setiap episodenya.

Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa Mermaid in Love 2 Dunia adalah sebuah sinetron yang merupakan sequel dari Mermaid in Love yang sebelumnya tayang pada 2 Mei 2016 – 6 Oktober 2016. Saat itu sinetron ini menjadi sinetron favorit para remaja di Indonesia. Hingga saat ini memang sinetron ini tak kehilangan penggemarnya.

Namun ada yang unik pada season kedua ini, sebab jika pada umumnya sinetron yang menjadi season kedua merupakan lanjutan dari sinetron sebelumnya, namun kali ini Mermaid in Love 2 Dunia mengusung cerita yang berbeda dengan sinetron Mermaid in Love season pertama. Tak hanya cerita yang berbeda, nama karakter yang dimainkan pun dibuat berbeda.

Mermaid in Love 2 Dunia ini menceritakan tentang kehidupan para putri duyung. Ceritanya masih seputar kehidupan Ariel yang merupakan peran utama. Kisah ini berawal dari kebenciam Ratu Mermaid Neptuna terhadap manusia bernama Roy yang telah membunuh anaknya. Kebenciannya tersebut membuat Ratu Mermaid Neptuna mengutuk anak Roy dan Runi menjadi mermaid dan menginginkannya sebagai pengganti anaknya untuk menjadi putri mahkota kerajaan mermaid. Setelah Roy meninggal dunia, Neptuna dan Runi membuat sebuah perjanjian terkait anaknya Ariel.

Setelah tumbuh dewasa, Runi sangat protektif kepada putrinya Ariel. Ariel tumbuh menjadi seorang anak yang cupu dan mempunyai ketakutan terhadap laut. Ariel dipaksa oleh temannya yang bernama Katya untuk pergi ke pantai dan di sana ia bertemu dengan Eric.

Penasaran ingin tahu bagaimana kelanjutan kisah sinetron ini? Silahkan saksikan Sinetron Mermaid in Love 2 Dunia setiap hari pukul 20.30 WIB hanya di SCTV.

Kumpulan Foto :

sinopsis-lengkap-sinetron-mermaid-in-love-2-dunia-sctv-1

sinopsis-lengkap-sinetron-mermaid-in-love-2-dunia-sctv-2

sinopsis-lengkap-sinetron-mermaid-in-love-2-dunia-sctv-3

sinopsis-lengkap-sinetron-mermaid-in-love-2-dunia-sctv-4

sinopsis-lengkap-sinetron-mermaid-in-love-2-dunia-sctv-5

sinopsis-lengkap-sinetron-mermaid-in-love-2-dunia-sctv-6

sinopsis-lengkap-sinetron-mermaid-in-love-2-dunia-sctv-7

sinopsis-lengkap-sinetron-mermaid-in-love-2-dunia-sctv-8

sinopsis-lengkap-sinetron-mermaid-in-love-2-dunia-sctv-9

sinopsis-lengkap-sinetron-mermaid-in-love-2-dunia-sctv-10

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*