PROFIL AAKASH TALWAR, PEMERAN JANARDHAN / JHON DI SERIAL THAPKI ANTV

Thapki Pyar Ki adalah sebuah serial televisi yang kini menjadi serial televisi favorit masyarakat Indonesia. Namun di Tanah Air serial ini lebih dikenal dengan judul Thapki. Serial yang berasal dari India ini ditayangkan pada tanggal 25 Mei 2015 di Colors TV. Namun di Indonesia serial ini ditayangkan di ANTV sejak tanggal 18 Juli 2016 lalu. Sejak kemunculannya, serial ini sudah mampu mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Apalagi memang saat ini drama Bollywood sedang digemari oleh para penggemar sinetron di Indonesia.

Serial Thapki berkisah tentang gadis bernama Vani Chaturvedi atau yang akrab disapa Thapki. Ia adalah gadis yang terlahir gagap ketika berbicara. Meski begitu ia merupakan seorang gadis yang ceria dan cerdas. Kepintarannya pun menjadi penutup akan kekurangannya. Dirinya tak pernah menyerah dengan kekurangan yang ia miliki.

Namun karena kekurangannya tersebut ia tak pernah mendapatkan lamaran pernikahan dari para pria meskipun wajahnya begitu cantik. Pada suatu saat ia mendapatkan lamaran dari pria yang bertubuh lebih pendek darinya bernama Diwakar Mishra. Namun lantaran pria tersebut baru mengetahui bahwa ia gagap, Diwakar pun membatalkan rencana tersebut. Thapki merasa sangat sedih dan patah hati.

Setelah beberapa minggu, Thapki berhasil mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang dipimpin oleh Dhruv Pandey, seorang pria tampan yang kaya raya. Karena kepercayaan dirinya, Dhruv akhirnya jatuh cinta pada Thapki. Mereka pun merencanakan sebuah pernikahan.

Ibu Dhruv yang tidak mengetahui tentang keadaan Thapki langsung menyetujui rencana pernikahan mereka. Namun saat ia mengetahuinya, ia pun berusaha untuk memisahkan Thapki dan Dhruv. Bihaan yang merupakan saudara angkat Dhruv mencoba membantu ibunya dengan membuat Dhruv pingsan dan ia menggantikan Dhruv untuk menikahi Thapki.

Seiring berjalannya waktu, Dhruv masih tetap mencintai Thapki. Akhirnya Ibu Dhruv menikahkan dirinya dengan gadis pilihannya yang bernama Shraddha. Karena mengetahui Dhruv masih mencintai Thapki, Shraddha sangat membenci Thapki. terlebih karena semua orang lebih menyukai kehadiran Thapki dibanding dirinya.

Lama kelamaan, Thapki yang juga dulu sangat membenci Bihaan beralih menjadi mencintainya. Begitu pula dengan Bihaan. Mereka berdua pun menjadi pasangan yang saling mencintai. Mengetahui hal tersebut rupanya Dhruv tak ingin tinggal diam. Ia berusaha untuk memisahkan Thapki dan Bihaan.

Dan salah satu pemain dari serial ini adalah pria tampan yang bernama Aakash Talwar. Dalam serial ini ia berperan sebagai Janardhan/John. Ia merupakan anak dari Khosi, ibu kandung Bihaan. Aktingnya yang begitu memukau tampaknya mampu menjadi magnet dalam serial ini. Meski bukan bertindak sebagai pemeran utama, namun Aakash sangat dinantikan kehadirannya oleh para penonton.

Tak hanya berperan dalam serial Thapki, pria yang lahir di Amritsar, Punjab, India, 9 Oktober 1992 ini juga bermain dalam sejumlah serial lainnya. Beberapa diantaranya adalah Pavitra Bandhan, Code Red Taalash, Kaisi Yeh Yaariyan (Season 2), dan Mastaangi.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Aakash Talwar
  • Tempat Tanggal Lahir : Amritsar, Punjab, India, 9 Oktober 1992
  • Umur : 24 tahun
  • Tempat Tinggal : Mumbai, India
  • Kebangsaan : India
  • Pekerjaan : Aktor
  • Tahun Aktif : 2014 – sekarang

Penampilan Televisi :

  • 2014 – Pavitra Bandhan, sebagai Dr Sameer Basu – DD National
  • 2014 – Pyaar Tune Kya Kiya  – Zing (TV channel)
  • 2014 – Nadaan Parindey Ghar Aaja  – Life OK
  • 2015 – Code Red Taalash, sebagai Rahul – Colors (TV channel)
  • 2015 – Halla Bol  – Bindass 2015 – Aahat Season 6  – Sony TV
  • 2015 – MTV Webbed  – MTV India 2015 – Yeh Hai Aashiqui  – Bindass
  • 2015 – Ishq Ka Rang Safed, sebagai Ram Chaturvedi – Colors (TV channel)
  • 2015 – Kaisi Yeh Yaariyan (Season 2), sebagai Varun – MTV India
  • 2016 – Mastaangi, sebagai Kabir Kapoor – Channel V India
  • 2016 – Thapki Pyar Ki, sebagai Dhanarjan – Colors (TV channel)

Kumpulan Foto :

profil-aakash-talwar-pemeran-janardhan-jhon-di-serial-thapki-antv-1

profil-aakash-talwar-pemeran-janardhan-jhon-di-serial-thapki-antv-2

profil-aakash-talwar-pemeran-janardhan-jhon-di-serial-thapki-antv-3

profil-aakash-talwar-pemeran-janardhan-jhon-di-serial-thapki-antv-4

profil-aakash-talwar-pemeran-janardhan-jhon-di-serial-thapki-antv-5

profil-aakash-talwar-pemeran-janardhan-jhon-di-serial-thapki-antv-6

profil-aakash-talwar-pemeran-janardhan-jhon-di-serial-thapki-antv-7

profil-aakash-talwar-pemeran-janardhan-jhon-di-serial-thapki-antv-8

profil-aakash-talwar-pemeran-janardhan-jhon-di-serial-thapki-antv-9

profil-aakash-talwar-pemeran-janardhan-jhon-di-serial-thapki-antv-10

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*