Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 – Asus Zenfone saat ini telah hadir dengan beragam varian tetapi masih dalam satu prodak zenfone, semua varian Zenfone  tampaknya kini sedang terpopuler yang menarik hati pencinta gadget. Kali ini kita akan mengulas Asus Zenfone  4, dimana Zenfone pintar ini telah diperkenalkan ke publik bersama dengan 3 seri Zenfone lainnya. Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone 6. Ketiga segmen smartphone ini memiliki pasar tersendiri dan untuk Asus Zenfone 4 bersaing dengan smartphone dengan layar 4 inchi lainnya.14-08-39-review-asus-zenfone-4

Walaupun persaingan sangatlah ketat pada ponsel dengan tipe layar 4 inchi begitu ramai, namun Asus mempunyai cara sendiri untuk manarik pelanggannya dikarenakan spesifikasinya yang menarik. Asus Zenfone 4 ini telah dibekali dengan Spesifikasi yang unggul  pada saat peluncuran perdananya ditahun 2014. Mari kita simak apa saja spesifikasi dari Asus Zenfone 4 :

A. Layar

Asus mengusung  layar 4 Inchi dimana ukuran layar ini membedakan 2 seri lainnya yakni Asus Zenfone 5 dengan 5 Inchi dan Asus Zenfone 6 dengan 6 Inchi, Tehnologi  yang dihadirkan Asus Mobile pada layar Asus Zenfone 4 ini TFT Cavacitive Tauchscreen yang memberikan kualitas warna sampai 16 juta warna, tetapi masih lemah di resolusi yang diberikan untuk ponsel ini masih sangat kecil hanya 480 x 800 Pixel.

B. Prosesor

Chipset intel yang ditanamkan memiliki tipe Intel Z2520 yang dipasangkan dengan prosesor Dual-core yang memiliki ke kecepatan 1.2 GHz. Agar memberikan kesan yang lebih jernih pada pemrosesan grafisnya, ponsel ini telah dibekali dengan prosesor grafis GPU berjenis PowerVR SGX544MP2. GPU ini memberikan ponsel menjadi lebih mantan ketika bermain game HD.

Kapasitas hardware yang disematkan guna mendukung kapasitas RAM yang besar, RAM yang telah diberikan berukuran 1GB cukup besar untuk ponsel kelas 1 juta pada saat peluncurannya. Dengan RAM 1 GB membuat kinerja ponsel akab semakin baik serta mampu menjalankan berbagai aplikasi berat. untuk softwarenya dibekali dengan Android OS 4.3 Jelly Bean. Untuk versi Android Jelly bean sudah mendukung untuk instalasi BBM.

C. Kamera
Dari sisi kamera Zenfone 4 ini sudah debekali dengan 2 kamera. dimana kedua kamera ini sudah ditempatkan diposisi depan dan belakang. Untuk bagian belakang atau sebagai kamera utama telah dibekali dengan lensa 5 MP yang mampu mengasilkan resolusi gambar 2592 x 1944 pixel, serta fitur kameranya mendukung aoutofocus.

Untuk media perekam ponsel ini telah diberi kemampuan untuk mengasilkan gambar rekaman dengan kualitas 1080P@30fps. Pada bagian kamera sekundernya atau bisa dibelakang kamera depan sudah dibekali dengan lensa VGA. Ukuran lensa pada kamera ini terlalu kecil untuk jaman sekarang. Jada apabila akan digunakan untuk selfie terlalu bagus hasilnya.

D. Momori
Untuk bagian penyimpanan data Asus Zenfone 4 telah dibekali dengan storage yang lumayan besar. ketika awal peluncurannya langsung mengusung 2 varian kotak penyimpanan yang berbeda. untuk varian storage memory adalah 4 GB dan juga 8 GB pada memory internal. Kapasitas memory yang telah diberikan anda bisa menyimpan aplikasimu serta file dokumen yang kamu miliki.

Musik, aplikasi, video, film, atau file dokumen semua bisa ditampung dengan memori internal. Lebih lagi kamu juga bisa melakukan ekspansi terhadap memorinya dengan memasang microSD. Kapasitas ekspansi microSDnya mencapai 64 GB. Sangat leluasa kan. Smartphone ini bisa anda beli dengan harga Rp. 1.099.000,-

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*