PROFIL MANISH GOPLANI, PEMERAN BIHAAN DI SERIAL THAPKI ANTV

Manish Goplani adalah seorang aktor televisi India. Ia lahir di Jaipur, 19 November 1992. Pria yang kini berusia 23 tahun ini mulai aktif dalam dunia hiburan sejak tahun 2014 lalu. Ia memulai debutnya dalam dunia pertelevisian melalui serial berjudul Chora Tera Gaon Bada Pyara. Dalam serial yang ditayangkan di Zee Marudhara ini ia berperan sebagai Rajbeer.

Usai membintangi serial tersebut, ditahun berikutnya ia kembali membintangi sebuah serial yang berjudul Thapki Pyar Ki yang ditayangkan di Colors TV. Di Indonesia serial ini ditayangkan di ANTV dengan judul Thapki. Disana ia sukses memerankan tokoh bernama Bihaan Pandey. Bihaan Pandey merupakan anak angkat di keluarga Pandey. Ia memiliki kakak angkat bernama Dhruv Pandey.

Bihaan kecil ditemukan oleh keluarga Pandey. Bihaan menyelamatkan keluarga Pandey dari serangan perampok. Mengetahui jika Bihaan sudah tak memiliki ayah dan keluarga, keluarga ini pun memutuskan untuk mengangkat Bihaan menjadi anak mereka. Bihaan pun tumbuh menjadi pria yang periang dan tampan. Dirinya pun dipenuhi dengan kasih sayang dalam keluarga itu.

Saat dewasa Bihaan pun diminta untuk membantu ibunya untuk menggagalkan pernikahan kakanya dengan gadis bernama Thapki. Hal ini dilakukan ibunya karena tak setuju jika putra kandungnya menikah dengan gadis gagap seprti Thapki. Usai membuat Dhruv pingsan, Bihaan menggantikan posisi Dhruv untuk menikah dengan Thapki.

Cerita dari serial ini sebenarnya terfokus pada kehidupan gadis cantik bernama Vani Chaturvedi atau yang lebih sering disapa Thapki. Ia adalah gadis yang terlahir gagap ketika berbicara. Meski begitu ia merupakan seorang gadis yang ceria dan cerdas. Kepintarannya pun menjadi penutup akan kekurangannya. Dirinya tak pernah menyerah dengan kekurangan yang ia miliki.

Namun karena kekurangannya tersebut ia tak pernah mendapatkan lamaran pernikahannya. Pada suatu saat ia mendapatkan lamaran dari pria yang bertubuh lebih pendek darinya bernama Diwakar Mishra. Namun lantaran pria tersebut baru mengetahui bahwa ia gagap, Diwakar pun membatalkan rencana tersebut. Thapki merasa sangat sedih dan patah hati.

Setelah beberapa minggu, Thapki berhasil mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang dipimpin oleh Dhruv Pandey, seorang pria tampan yang kaya raya. Karena kepercayaan dirinya, Dhruv akhirnya jatuh cinta pada Thapki. Mereka pun merencanakan sebuah pernikahan. Dan begitu cerita ini bergulir seperti yang sudah diungkapkan tadi. Cerita ini semakin lama semakin seru dengan adanya berbagai tokoh lain yang mulai bermunculan. Salah satunya adalah sosok ibu kandung Bihaan yang selama ini tak diketahui.

Terlepas dari cerita tersebut, Manish Goplani pernah berhasil masuk menjadi nominasi dan memenangkan sebuah penghargaan. Ia memenangkan penghargaan Golden Petal Award untuk kategori Best Debutante (Male). Ia juga menjadi nominasi dalam penghargaan Golden Petal Award untuk kategori Favorite Jodi .

Bidoata Lengkap :

  • Nama Lahir : Manish Goplani
  • Tempat Tanggal Lahir : Jaipur, 19 November 1992
  • Umur : 23 tahun
  • Kebangsaan : India
  • Pekerjaan : Aktor
  • Tahun Aktif : 2014-sekarang
  • Twitter : https://twitter.com/manish_goplani
  • Instagram : https://www.instagram.com/manish_goplani

Televisi :

  • 2013-2014 – Chorre Tera Gaon Bada Pyaara, sebagai Rajbeer – Zee Marudhara
  • Mei 2015 – sekarang – Thapki Pyar Ki, sebagai Bihaan Pandey – Colors (TV channel)

Penghargaan dan Nominasi :

  • Golden Petal Award, kategori Best Debutante (Male) – Menang
  • Golden Petal Award, kategori Favorite Jodi – Nominasi

Kumpulan Foto :

profil-manish-goplani-pemeran-bihaan-di-serial-thapki-antv-1

profil-manish-goplani-pemeran-bihaan-di-serial-thapki-antv-2

profil-manish-goplani-pemeran-bihaan-di-serial-thapki-antv-3

profil-manish-goplani-pemeran-bihaan-di-serial-thapki-antv-4

profil-manish-goplani-pemeran-bihaan-di-serial-thapki-antv-5

profil-manish-goplani-pemeran-bihaan-di-serial-thapki-antv-6

profil-manish-goplani-pemeran-bihaan-di-serial-thapki-antv-7

profil-manish-goplani-pemeran-bihaan-di-serial-thapki-antv-8

profil-manish-goplani-pemeran-bihaan-di-serial-thapki-antv-9

profil-manish-goplani-pemeran-bihaan-di-serial-thapki-antv-10

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*