Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone Selfie

kelebihan-dan-kekurangan-asus-zenfone-selfie-1Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone Selfie – Tipe Asus Zenfone Selfie yang merupakan Flagship terbaru dari Asus yang telah hadir untuk mengakomodir para pengguna dan penyuka selfie dengan kegiatan fotografi. Dimana Asus Zenfone Selfie menonjolkan pada sisi kamera belakang dam depan dengan resolusi 13 MP dam sangat mendukung untuk aktifitas selfie yang menarik dan asyik.

Asus Zenfone Selfie telah dibekali dengan layar IPS 5.5″ resolusi Full HD 1080 x 1920 MP. Tak hanya itu konektivitas 4G LTE serta menjalankan OS Android v5.0 lollipop.

Asus Zenfone Selfie juga memiliki kinerja yang boleh dibilang cukup baik serta responsif berkat dari dukungan prosesor intel Atom Quad-Core yang dipadupadankan dengan 2/4 G RAM. Terdapat juga penyimpanan Memori Internal sebesar 16/32 GB juga bisa dimaksimalkan melalui slot MicroSD hingga 64GB.

Tapi Harga Asus Zenfone Selfie belum bisa dirilis di Indonesia, tetapi dari informasi yang didapat  smartphone ini akan dibandrol dengan harga 3.4 Juta untuk RAM 2 GB dan 4 Juta untuk RAM 4 GB.

A. Kelebihan Asus Zenfone Selfie :

  1.  Layar 5.5″ yang sangat nyaman ketika digunakan untuk bermain game atau menonton video.
  2. Sistem Operasi menggunakan sistem operasi terbaru OS Android v5.1 Lollipop yang memiliki tampilan antarmuka terbaru dan kaya akan berbagai aplikasi dan game-game terbaru yang bisa di unduh melelui Google Play Strore.
  3. Kamera utama 13 MP dengan dual LED flash menghasilkan gambar kualitas tinggi dan mrekam video dengan kualitas FULL HD 1080p@30fps, serta Kamera depan 13 MP dengan LED flash yang bisa kamu andalkan untuk foto selfie dan video call.
  4. Terdapat fitur Wifi hotspot yang bisa kamu gunakan untuk akses internet di area hotspot dan berbagi koneksi dengan perangkat lain, serta Fitur Fitur konektivitas yang cukup lengkap seperi GPS navigasi, Micro USB , Bluetooth untuk sharing file, Radio, Documet Viewer, Threaded SMS.
  5. Tersedia memori internal 16/32 GB yang cukup lega untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi, serta dilengkapi dengan slot microSD yang mampu dimaksimalkan hingga 64 GB
  6. Sudah mendukung konektivitas LTE untuk akses internet super cepat.
  7. Menggunakan Prosesor Intel Atom Quad-core yang dipadukan dengan 2/4 GB RAM yang mampu menghasilkan kinerja yang tangguh dan responsif.

B. Kekurangan Asus Zenfone Selfie :

  1. Ukuran yang lumayan besar, kurang nyaman ketika dimasukan ke dalam saku celana.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*