Masalah Yang Sering Muncul Pada Asus Zenfone 2

Masalah Yang Sering Muncul Pada Asus Zenfone 2 – Smartphone Asus Zenfone 3 yang merupakan prodak terlaris di indonesia, dari berbagai kalangan memakai Asus Zenfone 2 sebagai pilihan Smartphone mereka, dengan harga yang terjangkau yang membuat Zenfone 2 menjadi pilihan, dengna didukung fitur-fitur canggih dan juga spesifikasi yang mendukung. Walaupun Smartphone ini juga mempunyai banyak kelebihan yang tentu tidak terlepas dari berbagai macam masalah juga.

Kali ini kita tidak  akan sedikit membahas tentang kelebihan Asus Zenfone 2 tetapi kita akan mencari Masalah Yang Sering Muncul Pada Asus Zenfone 2 dan tentu dengan penyelesaian kita semua berharap agar informasi yang kami berikan berguna untuk kita bisa memperbaiki Asus Zenfone 2 dengan nyaman. Dibawah ini kita akan mencari masalah pada Asus Zenfone 2 :

A. Pesan Error Multi-Display is in use. Camera will not record Asus Zenfone 2

Permasalahan seperti ini terjadi pada saat kita akan mengakses kamera, kemudian kita akan mendapatkan pesan Error Multi-Display is in use. Camera will not record video, untuk lebih jelas anda bisa lihat gambar dibawah ini :

masalah-yang-sering-muncul-pada-asus-zenfone-2-2

Tips untuk mengatasi masalah ini, anda coba menclear data pada kamera untuk mengatasi permasalah ini, untuk sebagian pengguna sukses setelah melakukan clear data pada kamera, jika anda ini melakukan Clear data pada kamera ikuti langkah ini dengan masuk ke Settings–>Apps–>ALL–>Camera–> Clear data. Setelah itu coba anda restart Zenfone 2 anda.

B. Masalah Unfortunately, the process com. Asus.services has stopped asus zenfone 2

Masalah ini sering terjadi karena kita melakukan pembaruan, pada saat kita akan melakukan akses power saving maka akan muncul pesan error  “Unfortunately, the process  ” com.asus.services has stopped.” tapi masalahnya adna tidak bisa mengganti setting power karena muncul pesan Error  “Unfortunately,Power Server has stopped” dan pada saat kita akan mengganti power mode muncul pesan error” switch mode failed”

Untuk mengatasinya pada saat akan merubah power mode dan muncul tulisan pesan error com.asus.services, untuk mengatasinya anda bisa mencoba dengan Clear data aplikasi power saver, anda bisa melakukan dengan cara masuk ke Setting–>apps–>all–>power saver dan juga clear data ZenUi services.

C. Yellowish pada kamera asus zenfone 2

Eror ini biasanya terjadi setelah kita update firmware, ketika kita menggunakan flash pada kamera akan terdapat yellowfish atau kuning.

Cara memperbaikinya Cukup dengan setting White balance menjadi fluroscen, tekan dan tahan pada area untuk fokus dan matikan  optimization, kita akan mendapatkan gambar yang jernih.

D. Tidak bisa menghidupkan Wifi dan Bluetooth

Beberapa pengguna mengeluhkan tidak bisa menghidupkan wifi dan bluetooth menjadi on, mencoba untuk rebooting, factory reset tetapi tidak bisa mengatasi masalah ini.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*