PROFIL RIZA SYAH, PEMERAN OKI DI SINETRON ANUGERAH CINTA RCTI

Dunia hiburan Indonesia kini semakin banyak kedatangan bintang baru. Sederet artis pendatang baru mulai menghiasi dunia hiburan Indonesia. Namun tak hanya tampil dengan mengandalkan penampilan yang keren dan wajah cantik atau tampan saja, namun mereka juga memiliki talenta, bakat, serta kemampuan yang patut diacungi jempol. Hal ini membuatnya dapat bersaing bersama beberapa artis lainnya.

Salah satu artis pendatang baru Indonesia yang kini menjadi idola baru dalam dunia hiburan Tanah Air adalah Riza Syah. Pemilik nama asli Kun Syahya Nuriza ini merupakan seorang aktor tampan yang kini berperan dalam sejumlah sinetron Indonesia. Ia lahir di Tegal, Jawa Tengah, 6 Juni 1994. Pria berusia 22 tahun ini memang dengan mudah dikenali oleh masyarakat karena ketampanan dan kemampuan akting yang dimilikinya.

Ia pernah berperan dalam sinetron berjudul Badai pada tahun 2014 silam. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Dimas. Dimas merupakan sosok pemuda tampan yang tergabung dalam kelompok atau geng Iluzio. Sinetron ini ditayangkan di MNC TV.

Tak hanya itu, ia juga berperan dalam sinetron berjudul Anugerah Cinta. Sinetron ini merupakan sebuah sinetron Indonesia yang ditayangkan di RCTI mulai tanggal 15 Agustus 2016. Sinetron ini dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella sebagai pemeran utama. Ini adalah sinetron ketiga yang mereka bintangi bersama setelah sinetron Karunia tahun 2012 dan Rajawali pada tahun 2015.

Dalam sinetron ini ia berperan sebagai Oki. Oki adalah adik dari Naura. Perjalanan hidup Oki dan Naura terbilang cukup berliku, mulai dari harus melepaskan diri dari kejaran Jaja yang menginginkan Naura menjadi istrinya, mereka berdua harus berjuang hidup di Jakarta.

Selain beradu akting bersama Irish Bella dan Giorgino Abraham, Riza juga beradu peran bersama Angela Gilsha Panari, Omar Daniel, Michella Putri, Baim Wong, Riza Syah, Claudia Andhara, Adjie Pangestu, Ria Probo, Umar Lubis, Natasha Dewanti, Tri Ningtyas, Roger Danuarta, David Hoffman, Lily SP, dan Vanty Veronica.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Kun Syahya Nuriza
  • Nama Lain : Riza Syah
  • Tempat Tanggal Lahir : Tegal, Jawa Tengah, 6 Juni 1994
  • Umur : 22 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktor
  • Twitter : https://twitter.com/rizasyah_14
  • Instagram : https://www.instagram.com/rizasyah_14

Sinetron :

  • 2014 – Badai, sebagai Dimas
  • 2016 – Kau Seputih Melati
  • 2016 – Anugerah Cinta, sebagai Oki

Kumpulan Foto :

profil-riza-syah-pemeran-oki-di-sinetron-anugerah-cinta-rcti-1

profil-riza-syah-pemeran-oki-di-sinetron-anugerah-cinta-rcti-2

profil-riza-syah-pemeran-oki-di-sinetron-anugerah-cinta-rcti-3

profil-riza-syah-pemeran-oki-di-sinetron-anugerah-cinta-rcti-4

profil-riza-syah-pemeran-oki-di-sinetron-anugerah-cinta-rcti-5

profil-riza-syah-pemeran-oki-di-sinetron-anugerah-cinta-rcti-6

profil-riza-syah-pemeran-oki-di-sinetron-anugerah-cinta-rcti-7

profil-riza-syah-pemeran-oki-di-sinetron-anugerah-cinta-rcti-8

profil-riza-syah-pemeran-oki-di-sinetron-anugerah-cinta-rcti-9

profil-riza-syah-pemeran-oki-di-sinetron-anugerah-cinta-rcti-10

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*