KOLEKSI FOTO DJ KATTY BUTTERFLY

Kini dunia hiburan khususnya hiburan dunia malam saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran seorang wanita cantik yang tentu saja sangat akrab dengan dunia malam. Ia adalah DJ Katty Butterfly, seorang wanita asal Thailand yang berprofesi sebagai seorang penari sekaligus DJ (Disk Jockey. Namanya seketika mencuat di ranah hiburan Tanah Air terkait dengan penampilan yang ia tampilkan ketika tengah menjadi DJ.

Ia menjadi sorotan publik lantaran gaya berpakaiannya yang selalu mempertontonkan kemolekan tubuhnya. tak hanya ketika sedang bekerja, kesehariannya pun selalu tampil dengan busana yang demikian. Tak ayal, namanya pun seketika menjadi bahan perbincangan masyarakat.

Salah satu hal yang juga dengan cepat menarik perhatian publik adalah kemunculannya dalam video yang diunggah ke Youtube. Dalam video tersebut nampak dirinya yang tengah asik menari dengan pakaian minim. Dan ternyata, karena aksinya tersebut, pakaian bagian atasnya mulai melorot. Hal itu juga yang menjadi sorotan banyak orang terutama para netizen.

Walaupun dirinya berasal dari Thailand, akan tetapi DJ Katty Butterfly ini ternyata telah menetap di Indonesia sudah sekitar 4 tahun. Dirinya mengungkapkan bahwa sangat nyaman berada di Indonesia. Hal ini dikarenakan para penduduknya yang sangat ramah dan mudah bersahabat. Dan selama itu pula dirinya mengais rezeki di Tanah Air, Indonesia.

Tak hanya soal pakaiannya yang menarik perhatian banyak orang, namun berita mengenai dirinya yang ditangkap oleh pihak imigran pun tak kalah menariknya. Ia ditangkap terkait dengan izin kerjanya di Indonesia. Dirinya ditangkap ketika sedang berada di Bali. Petugas Imigran mengatakan bahwa DJ Katty Butterfly ditangkap dan diperiksa karena melanggar izin mempekerjakan tenaga asing (IMTA) yang diberikan sponsor atau penjamin.

Sebenarnya hal ini merupakan kesalahan dari pihak penjamin atau sponsor. Sebab IMTA yang didapat oleh DJ Katty Butterfly dari penjamin menyebutkan dirinya berprofesi sebagai penari. Sementara, wanita yang memiliki nama asli Poltee Kaltarey tersebut bekerja sebagai seorang DJ dan mengadakan tur di Indonesia. Oleh karena itulah pihak imigran menyatakan bahwa hal itu merupakan sebuah pelanggaran dan terpaksa menangkapnya.

Akan tetapi petugas imigran pun membenarkan bahwa kesalahan terdapat pada pihak penjamin Dj cantik tersebut. Mirisnya, DJ Katty Butterfly ternyata tak mengetahui sama sekali terkait persoalan ini. Bisa dikatakan bahwa dirinya sama sekali tak tahu jika telah melanggar peraturan yang ada di Indonesia.

Perlu anda ketahui bahwa DJ Katty Butterfly sendiri ditangkap petugas imigrasi di Bandara Ngurah Rai Bali pada Minggu, 30 Oktober 2016 lalu. Tepat 16 Jam sebelum ditangkap, DJ cantik tersebut sempat tampil di Boshe VVIP Bali. Terkait penangkapan ini juga pihak imigran telah menegur para pengelola klub tersebut. Dan walaupun telah mengaku bahwa ia sama sekali tak mengetahui soal dirinya telah melanggar keimigrasian, ia tetap saja terancam deportasi dan tak boleh masuk Indonesia selama 6 bulan.

Kumpulan Foto :

koleksi-foto-dj-katty-butterfly-1

koleksi-foto-dj-katty-butterfly-2

koleksi-foto-dj-katty-butterfly-3

koleksi-foto-dj-katty-butterfly-4

koleksi-foto-dj-katty-butterfly-5

koleksi-foto-dj-katty-butterfly-6

koleksi-foto-dj-katty-butterfly-7

koleksi-foto-dj-katty-butterfly-8

koleksi-foto-dj-katty-butterfly-9

koleksi-foto-dj-katty-butterfly-10

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*