CARA RESET ULANG AKUN POKEMON GO

Saat ini Pokemon GO menjadi salah satu game yang banyak digemari oleh para pecinta game di seluruh dunia termasuk Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya pengguna smartphone yang mulai mengunduh game ini di smartphone mereka. Tak sampai disitu saja, bahkan mereka rela menghabiskan waktu, tenaga, dan uang untuk dapat menikmati sensasi keseruan yang ditawarkan oleh game besutan Niantic ini.

Untuk dapat memainkan game ini, anda harus login lebih dulu dengan menggunakan akun Pokemon GO anda. Nah jika anda sebelumnya sudah memiliki akun namun tak puas dengan permainan yang sudah anda mainkan, anda bisa saja mereset ulang akun tersebut. Hal ini bisa anda lakukan untuk mengulang permainan dari awal agar sesuai dengan keinginan anda sendiri.

Untuk dapat melakukannya, berikut ini adalah cara mereset ulang akun Pokemon GO. Mari simak ulasan lengkapnya.

1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah buka situs support Niantic dan navigasikan ke halaman Pokemon Go. Lalu klik pada Support dan cari petunjuk untuk penghapusan. Anda cukup mengetik menghapus dan mengklik salah satu hasil “Bagaimana cara menghapus akun Pokemon Go saya?” Klik pada link hubungi kami.

2. Selanjutnya silahkan isi kolom yang diperlukan dan periksakembali semua kotak. Tidak ada penjelasan yang pasti tentang apa yang Niantic harapkan pada Anda dengan menulis bagian yang kosong. Oleh karena itu, silahkan tulis sesuatu yang sederhana di kolom tersebut. Disini Anda juga dapat melampirkan file, walaupun sebenarnya hal itu tidak diharuskan.

CARA RESET ULANG AKUN POKEMON GO (2)

3. Yang berikutnya adalah apabila anda sudah mengklik Submit, maka Anda akan mendapatkan e-mail yang memberitahukan bahwa permintaan Anda diterima. Pesan tersebut juga menekankan ini adalah proses permanen dan Anda masih dapat memilih keluar bila memiliki pikiran kedua atau dengan kata lain anda bisa tidak melanjutkan proses ini jika memang masih ingin menggunakan akun yang lama.

4. Langkah keempat yaitu untuk melengkapi penghentian, Anda harus membalas e-mail dengan kata Delete. Setelah melewati proses ini, maka Anda akan kehilangan segala sesuatu yang berkaitan dengan akun tersebut dan tidak akan dapat menggunakan kembali nama panggilan Anda. Jadi, sebaiknya pertimbangkan kembali prose ini sebelum Anda benar-benar menjawabnya.

Jika semua proses sudah anda lakukan, maka proses penghapusan akun ini membutuhkan waktu beberapa minggu. Jika anda masih ingin mengakses akun lama, sebenarnya akun tersebut masih bisa diakses setelah dua minggu. Namun jika proses sudah rampung, maka akun tersebut tak bisa diakses lagi.

Perlu anda ketahui bahwa, menghapus akun yang sudah ada akan membuat server game Pokemon Go sering mengalami crash. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa akun baru dengan e-mail baru akan lebih besar berpotensi mengalami crash. Sampai saat ini, satu e-mail juga belum bisa digunakan untuk membuat lebih dari satu profile Pokemon trainers.

Itulah cara mereset ulang akun Pokemon GO yang anda miliki. Sebenarnya cara ini tak terlalu sulit untuk anda praktekan sendiri. Oleh karena itu, selamat mencoba ya. Namun ingat, harap pertimbangkan lagi keputusan anda untuk mereset akun dan pelajari lagi apa saja resiko dari mereset akun tersebut. Semoga Sukses.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*