TIPS MENGETAHUI LOKASI POKEMON LANGKA DENGAN INGRESS

Bermain Pokemon GO tentunya harus memiliki banyak strategi agar dapat memenangkan permainnan. Karena memang tak sekedar menangkap Pokemon saja, namun game ini juga memerlukan permainan yang dipenuhi dengan trik. Salah satu hal yang paling menyenangkan adalah dapat menemukan Pokemon langka. Nah kali ini kita akan membahas mengenai tips mengetahui lokasi Pokemon langka dengan Ingress.

Sebelum munculnya game Pokemon GO, Niantic sudah pernah mengeluarkan game dengan metode permainan yang sama yaitu Ingress. Nah oleh karena dibuat di perusahaan yang sama dan memiliki gameplay yang tidak jauh berbeda, tentu saja beberapa hal di Ingress juga diterapkan pada Pokemon GO. Nah anda bisa memanfaatkan hal itu untuk menemukan lokasi PokeStops dan mencari lokasi dimana Pokemon berada.

Untuk dapat menemukan Pokemon tentu anda harus menentukan sebuah PokeStop atau Gym. Nah pada game Ingress terdapat sebuah Portal yang harus dikuasai oleh setiap pemainnya. Lokasi Portal ini tentu saja berbeda antara lokasi satu dengan lokasi lainnya. Anda diharuskan untuk mendatangi Portal tersebut agar bisa menguasainya. Nah perlu anda ketahui bahwa dengan banyaknya Portal yang sudah dibuat, Niantic menggunakan data lokasi Portal tersebut untuk menentukan sebuah PokeStops atau Gym.

TIPS MENGETAHUI LOKASI POKEMON LANGKA DENGAN INGRESS (2)

Namun selain Portal, Ingress juga memiliki XM (eXotic Matter). XM ini merupakan energi yang digunakan untuk melakukan berbagai hal, seperti Hack Portal, Deploy, Attack, dan lain lain. XM ini akan muncul dalam bentuk titik-titik biru yang bertebaran di mana-mana. Anda akan otomatis menyerap XM ketika berhasil melewatinya.

Nah dibawah ini adalah tips mengetahui lokasi Pokemon langka dengan Ingress yang bisa anda lakukan. Apa saja? Berikut ulasannya.

  • Hal pertama yang harus anda lakukan adalah buka Ingress
  • Kemudian cari lokasi di mana XM berkumpul
  • Selanjutnya dengan menuju lokasi XM tersebut, maka anda bisa mendapatkan Pokemon. Semakin banyak XM-nya, maka kemungkinan bagi anda untuk dapat menemukan Pokemon langka akan semakin besar.

Demikianlah ulasan mengenai tips mengetahui lokasi Pokemon langka dengan Ingress. Jika anda merupakan gamer sejati dan ingin menjadi salah satu master Pokemon, maka tak ada salahnya jika mencoba cara ini. Kalau begitu selamat mencoba dan selamat berburu Pokemon langka ya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*