CARA MEMBELI POKECOINS DI POKEMON GO DENGAN PULSA

Dalam game Pokemon GO ada yang namanya PokeCoins. Salah satu cara membeli PokeCoins adalah dengan menggunakan kartu kredit. Namun bagaimana jika anda tidak memiliki kartu kredit?. Jangan khawatir karena anda tetap bisa membeli PokeCoins dengan menggunakan pulsa. Hal ini tentu saja akan lebih praktis bagi anda yang tidak memiliki kartu kredit.

Hal yang perlu anda ingat adalah anda harus menggunakan salah satu dari empat provider yaitu kartu dari provider Telkomsel, XL, Axis dan Indosat. Mengapa harus empat provider tersebut? Karena memang baru keempat provider tersebut yang menyediakan jasa pembelian Google Play menggunakan Pulsa. Maka dari itu hal ini menjadi hal yang penting.

CARA MEMBELI POKECOINS DI POKEMON GO DENGAN PULSA (2)

Dan berikut ini adalah cara membeli PokeCoins di Pokemon GO dengan pulsa. Sebagai contoh, ini merupakan pembelian PokeCoins dengan mengguankan kartu Indosat. Mari simak ulasan lengkapnya.

1. Aktifkan Sistem Pembayaran dengan Pulsa

Cara yang pertama adalah dengan mengaktifkan sistem pembayaran dengan pulsa. Untuk dapat melakukannya, berikut langkah-langkahnya.

  • Yang pertama adalah silahkan buka Google Play Store, kemudian pilih menu Account
  • Selanjutnya pilih Payment methods dan pilih :
    • Bill my Telkomsel untuk pengguna Telkomsel
    • Bill my XL/AXIS untuk pengguna XL
    • Bill my Indosat untuk pengguna Indosat

2. Beli PokeCoins Pakai Pulsa

Cara berikutnya mulailah beli PokeCoins dengan pulsa. Dibawah ini adalah langkah yang harus anda lakukan.

  • Pertama, buka Pokemon GO. Kemudian pilih menu Shop.
  • Selanjutnya pilih jumlah PokeCoins yang akan anda beli. Jika sudah yakin, klik Buy.
  • Langkah ketiga, masukkan password akun Google anda. Apabila sudah, klik Confirm
  • Setelah klik Confirm, maka akan muncul notifikasi Payment Successfull. Dengan munculnya notifikasi tersebut maka secara otomatis anda sudah berhasil membeli PokeCoins Pokemon GO menggunakan pulsa.

CARA MEMBELI POKECOINS DI POKEMON GO DENGAN PULSA (3)

Sekian ulasan kami mengenai cara membeli PokeCoins di Pokemon GO dengan pulsa. Bagaimana, mudah bukan untuk melakukannya? Jelas saja iya, karena bila dibandingkan anda harus membuat kartu kredit lebih dulu, akan lebih baik jika anda membeli dengan pulsa. Silahkan mencoba.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*