TIPS MENGGUNAKAN INCENSE DI POKEMON GO

Pokemon GO kini semakin menyita perhatian dari masyarakat di seluruh dunia. Untuk dapat bermain Pokemon Go dengan lancar dan sukses tentu saja anda memerlukan banyak tips yang mungkin akan sangat berguna bagi anda. Salah satu tips yang sangat berguna adalah tips menggunakan Incense di Pokemon Go. Apa itu Incense? Untuk penjelasan lebih lengkapnya, silahkan simak ulasannya yang ada dibawah ini.

Incense ini juga kerap disebut Dupa. Fungsinya adalah untuk memikat kehadiran Pokemon liar. Namun meski fungsi utamanya demikian, namun memang belum sepenuhnya menarik minat Pokemon yang datang. Setelah menggunakan Incense ini memang kebanyakan dari para pemain hanya mendapat sedikit saja Pokemon liar yang datang.

Untuk memaksimalkan fungsi dari Incense ini adalah anda perlu menjadi pemain yang aktif. Karena bukan karena Incense dapat menarik Pokemon Liar, anda menjadi menunggu dan berdiam di satu tempat saja. Karena kemungkinan Pokemon akan muncul adalah satu ekor setiap lima menit, sehingga selama tiga pula menit masa aktif item tersebut hanya maksimal akan muncul 6 Pokemon saja.

TIPS MENGGUNAKAN INCENSE DI POKEMON GO (1)

Maka hal yang harus anda lakukan sekaligus sebagai tips menggunakan Incense di Pokemon GO adalah dengan mendongkrak datangnya Pokemon. Setiap pemain hendaknya berjalan setidaknya menempuh jarak 200 meter dari kemunculan masing-masing Pokemon tersebut. Apabila pemain telah berjalan sejauh ini maka selisih 1 menit akan ada monster yang muncul.

Dengan menggunakan cara ini, setidaknya 1 Incense dapat mengantarkan pemain untuk menemukan pokemon kurang lebih ada 30 ekor dengan jenis bervariasi. Akan tetapi yang perlu anda ingat adalah kemungkinan kegagalan pada cara ini bisa saja terjadi. Mengapa demikian? Hal ini karena pada game Pokemon Go ini masih sering terjadi bug serta masalah pelacakkan posisi atau jarak yang ditempuh.

Dan tips diatas juga bisa menjadi pemicu terjadinya pengurangan hadirnya Pokemon, kemungkinannya hanya 10 sampai 15 ekor saja. Satu hal yang pasti harus anda ingat adalah dalam game ini anda dituntut untuk selalu bergerak dan berjalan kesana kemari untuk mendapatkan Pokemon. Aktivitas berburu Pokemon ini juga harus rajin anda lakukan. Jadi anda tidak bisa hanya berdiam di satu tempat sambil menunggu datangnya Pokemon.

Itulah beberapa cara atau tips menggunakan Incense di Pokemon GO. Mudah bukan melakukannya?. Oleh karena itu silahkan mencoba dan selamat berburu Pokemon dari berbagai jenis ya. Dan bersiaplah untuk menjadi pemenang di Pokemon GO.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*