TIPS MELEMPAR POKEBALL DENGAN TEPAT DAN AKURAT

Dalam permainan Pokemon GO  ada hal menarik yang akan anda jumpai dalam setiap levelnya. Pada dasarnya game ini meminta anda untuk berburu Pokemon yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Anda perlu berjalan ke berbagai tempat untuk dapat menemukan Pokemon tersebut. Nah disaat sudah berhasil menemukan Pokemon, yang perlu anda lakukan adalah menangkapnya dengan menggunakan Pokeball.

Namun saat belum terbiasa, ada kemungkinan bahwa anda akan kesulitan melemparkan Pokeball dengan tepat dan akurat. Karena memang untuk pemula, melempar Pokeball tidak semudah yang dibayangkan. Namun jangan terlalu khawatir, karena kami akan membagikan tips melempar Pokeball dengan tepat dan akurat. Berikut ulasan lengkapnya.

 

1. Rileks dan Jangan terburu-buru

Hal pertama yang harus anda ingat adalah sebaiknya anda merilekskan tubuh lebih dulu. Karena apabila tubuh dalam keadaan tegang, maka konsentrasi pun akan buyar. Oleh karena itu setelah tubuh dirasa lebih santai, anda juga jangan terburu-buru untuk melepaskan Pokeball ke arah Pokemon. Maka cobalah untuk lebih fokus pada lingkaran yang muncul di Pokemon yang akan anda tangkap.

TIPS MELEMPAR POKEBALL DENGAN TEPAT DAN AKURAT (2)

2. Perkirakan jarak dengan tepat

Memperkirakan jarak antara anda dan Pokemon dengan tepat adalah salah satu tips melempar Pokeball dengan tepat dan akurat yang tak kalah pentingnya. Perlu anda ingat bahwa disaat anda mendekati Pokemon, maka Pokemon tersebut akan menjauhi anda. Oleh sebab itulah sebaiknya anda atur jarak agar jangan terlalu dekat dan jangan pula terlalu jauh.

Apabila sudah, anda juga harus memperhatikan warna lingkaran di pokemon tersebut. Ketika anda ingin melempar PokeBall, tap dan hold Pokeball lalu anda akan melihat lingkaran berwarna putih di pokemon yang akan ditangkap. Nah anda kemudian akan melihat warna lain yang lama-lama menyusut. Namun warna tersebut bukan hanya sekedar warna yang muncul, dibalik warna tersebut ada makna yang terkandung didalamnya.

  • Hijau artinya Pokemon mudah ditangkap
  • Kuning artinya Pokemon cukup sulit ditangkap
  • Merah artinya Pokemon Sulit Ditangkap

Tipsnya adalah ketika anda menahan PokeBall, maka lingkaran tersebut akan terus menyusut dan mengecil. Nah tunggu lingkaran tersebut hingga menjadi sangat kecil. Semakin kecil lingkaran maka semakin mudah kalian menangkap pokemon tersebut. Dan apabila anda dapat melempar tepat pada lingkaran, maka anda akan mendapat bonus extra point. Cara melemparkannya adalah swipe PokeBall keatas. Apabila posisi pokemon agak jauh, silahkan swipe sedikit lebih keras agar Pokeball dapat sampai dan terkena sasaran.

3. Memutar PokeBall

TIPS MELEMPAR POKEBALL DENGAN TEPAT DAN AKURAT (1)

Tips melempar Pokeball dengan tepat dan akurat yang terakhir adalah memutar Pokeball. Cobalah lakukan putaran pada PokeBall dengan cara menggoyang PokeBall dengan gerakan memutar. Nantinya Pokeball akan memutar dengan sendirinya. Jika sudah merasa tepat coba lakukan swipe keatas untuk mendapatkan akurasi tangkapan yang pas. Cara ini dilakukan agar dapat membantu anda menjadi lebih rileks dan juga membantu anda untuk dapat memutuskan waktu yang tepat untuk melempar.

Itulah beberapa Tips melempar Pokeball dengan tepat dan akurat yang bisa kami bagikan kepada anda. Selamat mencoba dan tangkaplah Pokemon sebanyak mungkin. Semoga berhasil.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*