CARA CHATTING DENGAN PEMAIN POKEMON GO DI SELURUH DUNIA

Akan menjadi hal yang menarik apabila bertemu atau dapat berkomunikasi dengan orang yang memiliki hobi dan kegemaran yang sama. Apalagi jika anda dan rekan anda memiliki topik yang menarik untuk dibahas. Dengan berkomunikasi seperti itu, selain menambah teman tentunya, hal ini juga bisa menjadi ajang bertukar pikiran dan saling bertukar informasi terbaru.

Nah hal ini juga menjadi hal yang sangat diinginkan oleh para pemain Pokemon GO. Dalam game ini ada yang namanya fitur Gym. Pada fitur ini anda bisa battle dan berinteraksi untuk memperebutkan Gym yang ada di sekitar anda. Namun yang sampai saat ini masih disayangkan adalah Niantic belum menyediakan fitur yang memungkinkan para pemainnya melakukan chatting dengan pemain lain.

Namun apabila anda sangat ingin melakukannya, sekarang banyak pengembang aplikasi yang sudah mengembangkan hal ini dan menciptakan sebuah inovasi. Denga beberapa aplikasi yang kini sudah mulai bermunculan, chatting antar pemain Pokemon GO sudah bisa anda lakukan. Dan berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai cara melakukan chatting dengan pemain Pokemon GO di seluruh dunia.

1. RazerGO

CARA CHATTING DENGAN PEMAIN POKEMON GO DI SELURUH DUNIA (2)

Anda bisa melakukan chatting dalam game Pokemon GO dengan menggunakan RazerGO. RazerGO ini memungkinkan anda untuk melakukan chatting secara grup. Dengan RazerGO ini anda bisa menggunakannya untuk mencari teman baru yang satu tim dengan anda. Untuk dapat mencari teman satu tim Pokemon GO dengan menggunakan aplikasi ini, berikut cara langkah-langkah yang harus anda lakukan.

  • Pertama anda tentunya harus mengunduh APK RazerGO.
  • Jika sudah, silahkan login apabila anda sudah memiliki akun. Jika belum, anda harus mendaftar lebih dulu. Yang perlu anda ingat adalah tentukan tim sesuai tim yang anda pilih di Pokemon GO.
  • Saat sudah berhasil masuk ke tampilan utamanya, maka anda bisa melihat submenu Local, Region dan Global. Silahkan geser bagian yang anda inginkan.
  • GoRazer ini cocok bagi anda yang ingin mengobrol dengan rekan satu tim. Caranya adalah dengan mengubah menu Public menjadi tim anda.

2. GoChat – Chat for Pokemon GO

CARA CHATTING DENGAN PEMAIN POKEMON GO DI SELURUH DUNIA (3)

Cara melakukan chatting dengan pemain Pokemon GO di seluruh dunia yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi GoChat – Chat for Pokemon GO.  Untuk dapat mengoperasikannya, maka tentunya anda harus mengunduhnya lebih dulu. Untuk langkah selanjutnya adalah sebagai berikut.

  • Jika sudah diunduh, silahkan install dan login. Apabila anda belum memiliki akun untuk melakukan login, silahkan daftar lebih dulu.
  • Saat berhasil masuk ke tampilan GoChat, silakan klik tombol Locate agar anda dapat menemukan lokasi di sekitar anda.
  • Dengan aplikasi ini juga anda bisa menemukan siapa saja yang ada di sekitar anda, serta mengetahui status mereka. Tak lupa anda juga bisa membuat status sendiri pastinya.
  • Apabila anda ingin mulai mengajak chatting trainer Pokemon yang ada di sekitar anda, silahkan tekan dan tahan nama trainer-nya. Kemudian pilih Message saat pop up muncul.

Demikianlah cara melakukan chatting dengan pemain Pokemon GO di seluruh dunia yang bisa anda lakukan pada smartphone anda. Cara diatas merupakan cara yang paling mudah dan praktis. Anda tertarik untuk mencobanya? Selamat mencoba dan selamat menambah teman baru di Pokemon GO.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*