CARA MENDAPATKAN POKEMON LANGKA TANPA PERLU MEMBUKA POKEMON GO

Berkeliling ke berbagai tempat untuk mendapatkan Pokemon adalah hal utama yang harus dilakukan dalam game Pokemon Go. Pokemon yang harus anda dapatkan pun berasal dari berbagai jenis. Bisa jadi dari jenis Pokemon yang mudah ditemui ataupun yang termasuk dalam jenis Pokemon langka. Yang namanya langka tentu saja sulit dan jarang dapat ditemui.

Untuk mendapatkan Pokemon langka anda perlu bepergian ke tempat-tempat yang kemungkinan terdapat Pokemon langka. Mungkin di tempat yang belum pernah anda kunjungi, atau juga bisa di luar negeri. Karena tak sedikit dari beberapa jenis Pokemon yang hanya dapat ditemui di luar negeri.

Saat ini ada aplikasi yang dapat membantu anda untuk mengetahui jenis Pokemon di dekat lokasi anda tanpa harus membuka Pokemon GO. Aplikasi tersebut adalah PokeDetector. Untuk mendapatkan aplikasi ini, anda tidak perlu merogoh kocek atau dengan kata lain, aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis. Aplikasi ini terbukti dapat bekerja dengan baik dalam memberikan informasi tentang Pokemon yang berada di sekitar anda.

Setelah anda install, maka anda diharuskan untuk login dengan akun Google. Selanjutnya, PokeDetector akan berjalan di latar belakang dan akan mengirimkan notifikasi bila ada Pokemon berada di sekitar anda. Ya, PokeDetector bisa mengubah cara anda menangkap Pokemon menjadi lebih efisien.

CARA MENDAPATKAN POKEMON LANGKA TANPA PERLU MEMBUKA POKEMON GO (2)

Selanjutnya, anda tinggal buka notifikasi yang muncul dan akan terbuka peta beserta lokasi berbagai jenis Pokemon di dekat lokasi anda. Jadi, anda tidak perlu berjalan tanpa arah yang belum tentu menemukan Pokemon. Dengan PokeDetector ini anda bisa tahu harus ke arah mana untuk mendapatkan Pokemon langka. Yang lebih menyita perhatian lagi adalah jangkauan PokeDetector  ini dua kali lebih luas. Bahkan, akan ada waktu durasi, sebelum Pokemon incaran anda menghilang.

Namun terkadang notifikasi yang selalu memberi tanda akan adanya Pokemon, menjadi sedikit mengganggu kenyamanan. Oleh karena itu, anda juga bisa mengatur agar pemberitahuan tidak mengganggu aktivitas anda. Agar Anda bisa menonaktifkan getar, suara, dan mengatur scan interval, mulai dari 15 detik hingga setiap 30 menit. Dan untuk menikmati fitur yang lebih mantap, anda  bisa upgrade aplikasi ini ke akun premium dengan membayar Rp 34.000. Jadi, anda bisa menyaring Pokemon yang tidak anda suka dan membuka pengaturan lanjutan lainnya.

Nah karena aplikasi ini terus terbuka sepanjang waktu dan terus berjalan di latar belakang, maka tentu baterai smartphone anda akan cepat terkuras. Namun akan lebih baik menggunakan aplikasi ini ketimbang harus membuka game Pokemon Go sepanjang hari. Bukan hanya soal baterai yang lebih akan cepat habis, namun juga akan lebih mengganggu aktivitas anda. Berbagai pendapat mengatakan bahwa aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik sejauh ini. Nah tertarik untuk mencobanya? Silahkan unduh dan rasakan man
faatnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*