APA ITU POKE WHERE?

Seiring dengan berjalannnya waktu, game Pokemon Go semakin banyak diminati oleh sejumlah masyarakat di seluruh belahan dunia. Bahkan lantaran sensasi keseruan yang ditawarkan oleh game ini, banyak orang yang rela bepergian jauh demi mandapatkan jenis Pokemon baru. Bahkan ada yang rela pergi ke luar negeri untuk mendapatkan jenis Pokemon langka yang tidak ditemui di negara tertentu.

Dan setiap adanya inovasi tentunya akan ada sebuah pembaharuan bahkan inovasi baru terkait lainnya. Seperti halnya dengan Poke Where. Nah apa yang dimaksud dengan Poke Where?. Poke Where sendiri adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk membantu para pemain Pokemon Go dalam mencari letak Pokemon berada.

Sebenarnya ada aplikasi serupa yang bernama Pokemon Spy. Sama halnya dengan Poke Where, aplikasi ini juga berguna untuk memudahkan pemain Pokemon Go mengetahui keberadaan pokemon hingga berjarak 10KM dari lokasi pemainnya. Aplikasi ini tercipta oleh seorang mahasiswa asal Indonesia.

APA ITU POKE WHERE (1)

Aplikasi Poke Where atau Poke Where Notify ini nantinya akan menampilkan sebuah peta yang menunjukkan letak Pokemon yang ada disekitar anda. Aplikasi ini juga secara otomatis akan memberikan informasi keberadaan para monster jika penggunanya tidak membuka peta. Namun apabila saat membuka peta ternyata Pokemon tidak ada satu pun berada di dekat anda, maka anda bisa menyentuh tombol scan untuk mengetahui Pokemon yang tadinya berada disekitar anda.

Aplikasi ini tentu saja sangat berguna bagi para pemain Pokemon GO. Karena tentunya langkah anda akan terarah dan anda tidak perlu bingung kemana seharusnya anda berjalan. Dengan aplikasi ini juga kemungkinan bagi anda untuk berhasil menangkap banyak Pokemon semain besar. Dan mungkin saja anda akan sukses menangkap beberapa jenis Pakemon langka.

Meski keberadaan aplikasi Poke Where ini terbilang dapat menyaingi Pokemon Spy, namun Poke Where ternyata hanya dapat digunakan untuk iPhone saja. Namun Anda juga harus menginstal manual dengan apk poke where karena aplikasi ini belum rilis di Indonesia.

APA ITU POKE WHERE (3)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*