TRIK MELEMPAR BOLA POKEMON + 100 EXP

TRIK MELEMPAR BOLA POKEMON. Halo para penyuka game Pokemon di seluruh Indonesia pada hari ini kita akan membahas mengenai trik melempar bola Pokemon. Ternyata dalam melempar bola ke Pokemon itu ada banyak cara agar kita tidak hanya melempar saja teknik yang kita gunakan untuk melempar bola ke Pokemon itu bisa saja membuat dan menambah experience kita.
Ada beberapa jenis bonus lemparan apabila lemparan kita tepat pada Pokemonnya. Bonus experience itu mulai dari 10 EXP, 50 EXP sampai 100 EXP.

Berikut ini nama jenis bonus lemparan dan trik melempar bola Pokemon tersebut:

NICE THROW
Jika pada saat kamu melempar bola Pokemon kamu mendapatkan kata-kata nice pada layar smartphone kamu itu artinya kamu berhasil mendapatkan 10 experience.

KURVE BALL
Jika kamu berhasil melempar bola ke Pokemon dengan muter-muter kan bolanya dulu maka kamu juga akan mendapatkan 10 experience.

trik melempar bola pokemon (2)

GREAT THROW
Great Jika kamu berhasil mendapatkan great berarti kamu akan mendapatkan 50 experience Bagaimana caranya.
Triknya sangat mudah kamu cukup mengarahkan bola kamu tepat pada wajah Pokemon dan pada saat lingkaran hijau atau kuning mulai mengecil.

trik melempar bola pokemon (3)
EXCELLENT THROW
Jika pada saat kamu senang Kab Pokemon kamu mendapatkan kata-kata excellent itu artinya kamu mendapatkan 100 experience Bagaimana cara mendapatkannya?
Trik nya adalah kamu harus berhasil melemparkan bola itu tepat pada hidung Pokemon yaitu dan juga pada saat lingkaran cukup kecil. Sekali lagi triknya adalah kamu melempar pada saat lingkaran cukup kecil dan lemparan itu tepat lurus tidak miring ke kanan ataupun miring kekiri dan tepat di hidung Pokemon nya.

Berikut ini akan saya tampilkan keberhasilan saya dalam melempar Pokemon jadi saya tidak asal menulis maupun omong kosong saja. Saya berhasil mendapatkan Nice Great dan terkadang saya mendapatkan Excellent dan itu amat sangat berarti sekali.

trik melempar bola pokemon (1)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*