4 POKEMON LANGKA YANG HANYA BISA DITEMUKAN DI LUAR NEGERI

Anda salah satu pemain dari game Pokemon Go? Sudah sejauh mana langkah anda untuk berburu Pokemon? Atau daerah mana saja yang sudah anda kunjungi demi mendapatkan Pokemon?. Beberapa pertanyaan tersebut dirasa wajar karena game ini memang akan mengharuskan anda berkeliling dan mengunjungi berbagai temapt guna mendapatkan Pokemon yang tersebar di seluruh belahan dunia. Bisa jadi di sebuah mall, tempat ibadah, tempat wisata, bahkan rumah warga.

Dalam game Pokemon Go tersedia banyak sekali Pokemon dari berbagai jenis diantaranya Pokemon jenis tanah, api, dan air. Semua Pokemon ini nantinya akan sangat berguna saat anda melakukan battle. Dan ternyata total Pokemon ada 151 jenis Pokemon yang bisa anda tangkap di berbagai tempat. Beberapa di antara mereka adalah yang termasuk dalam jenis Pokemon spesial, langka, dan bahkan misterius.

Menurut kabar yang beredar ada beberapa jenis pokemon yang langka dan hanya terdapat diluar negeri saja. Pokemon apa saja itu, yuk lihat ulasannya dibawah ini.

1. Mr. Mime

4 POKEMON LANGKA YANG HANYA BISA DITEMUKAN DI LUAR NEGERI (1)

Yang pertama adalah Mr. Mime. Pokemon langka yang satu ini adalah jenis Pokemon unik dan tergolong cukup kuat. Akan tetapi Mr. Mime yang merupakan tipe Pokemon Fairy dan Psychic ini cukup banyak menarik perhatian karena bentuknya yang luc karena terlihat seperti badut gendut.

Dan sayangnya hingga saat ini Mr. Mime masih jarang ditemui. Menurut kabar, Mr. Mime ini bukan hanya langka karena untuk mendapatkannya anda harus menyebrang ke benua Eropa tepatnya di Eropa Barat. Karena Pokemon ini dikabarkan hanya ada disana. Dan pertanyaannya adalah mengapa hanya di Eropa Barat ya. Ternyata hal ini karena seni Pantomim banyak berkembang di daratan Eropa.

2. Kangaskhan

4 POKEMON LANGKA YANG HANYA BISA DITEMUKAN DI LUAR NEGERI (2)

Pokemon langka yang berikutnya adalah Kangaskhan. Selain langka, Pokemon ini juga termasuk sebagai Pokemon yang misterius. Sampai saat ini tidak diketahui Kangaskhan ini merupakan hasil evolusi dari Pokemon apa, serta karena tidak ada keterangan jika dia bisa berevolusi menjadi apa. Namun sebagai Pokemon langka yang kuat, Kangashkan bisa melakukan Mega Evolution menjadi Mega Kangaskhan. Salah satu keunikan dari Pokemon ini adalah dia membawa bayi yang bisa ikut memberikan serangan kepada lawannya.

Langka di Indonesia atau negara-negar lainnya, ternyata Kangaskhan ini dengan mudah ditemukan di wilayah Australia. Sebagai salah satu negara yang telah mendapat rilis resmi Pokemon GO, Autralia menjadi negara beruntung yang bisa mendapati Kangaskhan dengan mudah. Jika melihat hal tersebut sepertinya akan sangat wajar. Karena sosok Kangaskhan sebenarnya terinspirasi dari seekor Kangguru.

3. Farfetch’d

4 POKEMON LANGKA YANG HANYA BISA DITEMUKAN DI LUAR NEGERI (1)

Lain halnya dengan beberapa jenis Pokemon langka yang lainnya, Farfetch’d merupakan jenis Pokemon paling lemah yang pernah ada. Farfetch’d sendiri digambarkan sebagai seekor bebek yang membawa tangkai daun bawang. Meski penampilannya lucu dan menggemaskan namun untuk sebuah tugas melawan musuh, kekuatan Pokemon ini bisa dikatakan sangat kurang.

Namun meski lemah, di Indonesia dan negara-negara yang belum merilis game ini secara resmi, Pokemon ini termasuk Pokemon langka. Dikabarkan bahwa Farfetch’d hanya dapat ditemukan di negara lain yang telah rilis Pokemon GO. Alasan langkanya Farfetch’d di Pokemon Go karena Pokemon ini dibuat sebagai ikon Asia, sehingga hanya akan sering ditemui di wilayah Korea atau Jepang. Terlebih lagi karena makanan berbahan dasar bebek dengan daun bawang itu identik dengan makanan khas Asia.

4. Tauros

4 POKEMON LANGKA YANG HANYA BISA DITEMUKAN DI LUAR NEGERI (3)

Pokemon langka yang berikutnya adalah Tauros. Sebagai Pokemon jenis normal, kemunculan Tauros biasanya berdampingan dengan Pokemon lain. Namun meski di negara lain Pokemon ini muda dijumpai, nyatanya di Indonesia sendiri kemunculan Tauros terbilang jarang dan sulit ditemui. Salah satu negara yang memiliki kemunculan Tauros tertinggi adalah Amerika Serikat dan Amerika Utara. Hal ini sepertinya cukup masuk akal, karena Tauros mengambil bentuk banteng yang merupakan hewan endemik dari Amerika.

Itulah 4 Pokemon langka yang hanya bisa ditemukan di luar negeri. Nah sudah siap berburu Pokemon di negara lain?. Silahkan siapkan dana dan bersiap juga untuk merogoh kocek yang dalam ya. Selamat berburu dan silahkan kumpulkan 151 Pokemon yang ada di Pokemon Go yang tersebar di seluruh dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*