TIPS MEMILIH TIM YANG TEPAT DALAM POKEMON GO

Sensasi bermain Pokemon Go sepertinya semakin membuat para pemainnya ketagihan. Bagaimana tidak, dengan bermain game ini, maka pemain akan mendapatkan dua keseruan sekaligus yaitu serunya bepergian ke berbagai tempat dan serunya berburu pokemon pastinya. Oleh karena itu tak heran jika penggemar dari Pokemon GO kini semakin membeludak.

Permainan akan terasa semakin seru ketika anda sudah sampai di level lima. Karena di level tersebut anda tidak akan bermain sendiri lagi. Anda bisa mengakses Gym, bertarung, dan tentu saja dapat bergabung dalam sebuah tim. Nah anda juga harus menentukan sendiri akan bergabung ke tim mana. Akan tetapi banyak yang bingung mengenai tim yang tertera nantinya. Karena memang tidak ada penjelasan secara rinci mengenai setiap tim yang ditawarkan.

Namun anda tidak perlu khawatir karena kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai tips memilih tim yang tepat dalam Pokemon Go. Sebenarnya ada tiga tim yang mewakili sebuah faksi dengan warna berbeda-beda: kuning untuk Instinct, biru untuk tim Mystic, dan merah sebagai tim Valor. Dan tentu saja, setiap tim punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak penjelasan yang ada dibawah ini.

1. Tim Valor

Tim yang pertama adalah Tim Valor atau tim merah. Maskot dari tim ini adalah Moltres yang merupakan satu dari Three Legendary Bird bertipefire-flying. Tim api dipimpin oleh Candela, sosok yang pemberani dan tegas. Candela sangat menghargai nilai-nilai dari latihan yang disiplin dan kekuatan sejati yang keluar dari dalam diri setiap orang.

Untuk menjadi Pokemon Master sejati, maka diperlukan sebuah kerja keras. Tim Valor rupanya menjadi tim favorit nomor dua setelah tim Mystic. Oleh karena itu, apabila anda ingin menjadi Pokemon Master sejati, anda dituntut untuk berani pergi keluar (GO) dan menemukan berbagai Pokemon legendaris. Dengan kata lain, kegigihan anda untuk menjadi Pokemon Master sangat diperlukan disini.

2. Tim Mystic

TIPS MEMILIH TIM YANG TEPAT DALAM POKEMON GO (3)

Tim yang kedua adalah Tim Mystic atau tim biru. Maskot tim biru adalah Articuno, merupakan satu dari Three Legendary Bird bertipe ice-flying. Pokemon ini dapat menciptakan badai salju dengan membekukan udara di sekitarnya. Blanche adalah pemimpin di tim biru ini. Tim ini juga sangat bersandar pada evolusi (Evolve), Blanche mendedikasikan waktu dan hidupnya untuk mempelajari evolusi Pokemon.

Kemampuan analisa yang tenang, tajam, dan akurat sangat diutamakan dalam tim ini. Sifat dari Blanche ini adalah ia selalu yakin jika bersama timnya  tidak akan pernah kalah. Oleh karena itu bagi anda yang memiliki kepribadian yang hati-hati dan penuh perhitungan, tim Mystic sepertinya sangat cocok untuk anda. Fokus pada evolusi berarti, pemain dalam anggota tim Mystic lebih cenderung tertarik pada permainan jangka panjang. Hingga saat ini tim Mystic atau tim biru adalah tim paling favorit di Pokemon GO.

3.  Tim Instinct

Dan tim yang terakhir adalah Tim Instinct atau tim kuning. Maskot di tim ini adalah burung mistikal yaitu Zapdos yang merupakan satu dari Three Legendary Bird bertipe electric-flying yang dapat mengendalikan petir dengan sesuka hatinya. Spark merupakan pemimpin dari tim ini. Seperti namanya, tim Instinct ini sangat mengandalkan ketajaman insting dan nalurinya. Maka apabila anda merasa punya naluri yang kuat dan suka mengikuti kata batin, anda dapat memilih tim ini menjadi tim anda.

Spark sebagai pemimpin selalu yakin, anda tidak akan pernah mengalami kekalahan jika memang anda percaya penuh dengan naluri anda sendiri. Anggota dari tim kuning ini umumnya merupakan pemain yang sangat percaya diri dan santai. Dan mereka lebih memilih untuk berdamai atau tidak suka melakukan pertempuran di Gym. Anggota dari tim ini memiliki sidat lebih menyukai mengumpulkan Pokemon sebanyak-banyaknya dan menjelajahi dunia.

Itulah tips memilih tim yang tepat dalam Pokemon Go. Anda sudah menentukan tim mana yang akan anda pilih?. Saran dari kami adalah silahkan pilih tim yang sesuai dengan keinginan dan kepribadian anda. Semoga berhasil dan selalu beruntung ya.

TIPS MEMILIH TIM YANG TEPAT DALAM POKEMON GO (2)

 

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*