FITUR BARU YANG DIHARAPKAN MUNCUL DI GAME POKEMON GO

Pembaruan dalam sebuah aplikasi tentu sangat diharapkan oleh semua penggunanya. Bukan tanpa tujuan, namun untuk memperbaiki berbagai fitur yang telah ada. Begitu pula dengan sebuah game. Setiap gamer tentu saja memiliki angan-angan tersendiri mengenai pembaruan yang akan muncul di game favorit mereka. Salah satunya adalah game terbaru dan terpopuler saat ini, Pokemon Go.

Game ini memang kini banyak digemari karena cara main dan battle-nya yang tergolong unik dan menarik. Terlebih lagi karena Pokemon Go sudah dibekali dengan teknologi Augmented Reality, game Pokemon Go memungkinkan pemainnya untuk menangkap Pokemon di dunia nyata. Namun menurut sejumlah pemainnya, berikut ini adalah beberapa fitur yang diharapkan muncul di game Pokemon Go.

1. Chatting dengan Pemain di Sekitar

Yang pertama adalah Chatting dengan pemain di sekitar. Karena game ini mewajibkan para penggunanya untuk berjalan dari satu tempat ke tempat lain guna menemukan PokeStop dan Pokemon lain. Ditambah dengan adanya radar pendeteksi Pokemon di pojok kanan bawah, anda bisa mengetahui Pokemon apa saja yang ada di dekat anda.

Namun tak hanya sebatas itu, para pemain rupanya berharap untuk dapat melakukan chatting dengan para pemain yang ada di satu wilayah atau area tertentu. Selain membuat permainan menjadi lebih seru, fitur ini juga akan memungkinkan agar para pemain dapat bertukar informasi mengenai keberadaan Pokemon.

2. Battle dengan Teman

Battle merupakan salah satu fitur yang dalam game Pokemon Go. Fitur battle dapat dijalankan hanya saat menangkap Pokemon (hanya melempar Pokeball) dan battle di Gym. Namun saat mempertahankan Gym dengan tim yang sama pun tidak terlihat sebagai game multiplayer, masih seperti game single-player. Oleh karena itu para pemain berharap agar Pokemon GO menyediakan fitur untuk  battle dengan teman.

3. Bertarung Melawan Pokemon Liar

Bertarung melawan Pokemon liar adalah salah satu fitur yang banyak diharapkan oleh para pemain dapat muncul di game ini. Karena lain halnya dengan film animasinya, untuk menangkap Pokemon di game ini pemain hanya cukup melemparkan Pokeball ke arah Pokemonnya. Hal ini tentu saja tidak ada perlawanan dari Pokemon yang ditangkap. Kemudahan yang demikian rupanya banyak disayangkan oleh para pemainnya. Adanya perlawanan dan pertarungan antara para pemain dan para Pokemon rupanya diharapkan oleh mereka semua untuk menjadi salah satu fitur terbaru Pokemon GO. Hal ini bertujuan untuk menguji skill.

4. Bertarung dengan Pemain di Sekitar

Yang selanjutnya adalah bertarung dengan pemain sekitar. Tak hanya chatting, ternyata harapan para pemain adalah dapat membuat pertarungan pemain di sekitar. Hal ini dirasa akan lebih seru dan menantang bagi mereka. Dengan demikian, skill pertarungan antar pemain akan lebih teruji dan lebih mantap.

5. Barter Pokemon

Dapat melakukan barter pokemon sepertinya juga menjadi impian para pemain. Dengan mentransfer Pokemon ke Profesor, rasanya akan lebih seru jika Pokemon yang double bisa ditukar dengan Pokemon lain yang dimiliki oleh pemain lain.

6. Gym Badges

Dan yang terakhir adalah fitur Gym Badges. Karakter Satoshi yang ingin menjadi Pokemon Master di anime Pokemon terus berjuang mengunjungi Gym demi Gym. Saat berhasil mengalahkan pemilik Gym, dia mendapatkan badge yang menjadi kebanggannya. Hal ini diharpkan menjadi salah satu hal yang paling diharapkan para pemain Pokemon Go menjadi fitur baru di pembaruan selanjutnya.

FITUR BARU YANG DIHARAPKAN MUNCUL DI GAME POKEMON GO (1)

FITUR BARU YANG DIHARAPKAN MUNCUL DI GAME POKEMON GO (2)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*