CARA MAIN GAME POKEMON GO

Saat ini pecinta game smartphone kembali disuguhkan dengan sebuah game terbaru yang mulai booming. Game yang bernama Pokemon Go ini menyimpan banyak keseruan yang tentunya akan membuat para pemainnya ketagihan untuk terus melakukan permainan. Seperti namanya, game ini tentu saja akan menampilkan berbagai jenis pokemon yang lucu.

Yang membuat permainan ini menarik adalah latar belakang yang ditampilkan adalah sebuah pemandangan atau tempat yang menjadi ikon lokasi tertentu. Misalnya sebuah pusat perbelanjaan, restourant, cafe, tempat wisata, dan lain sebagainya. Jadi melalui game ini juga para pemain akan diajak berkeliling suatu wilayah sambil menikmati game.

Pemain dapat melihat dunia Pokemon melalui layar smartphone sebagai viewfinder dari kamera perangkat. Nantinya, pemain akan melihat berbagai animasi dan objek 3D di layar tersebut. Objek objek 3D tersebut nantinya berupa monster Pokemon. Anda nantinya akan berperan sebagai Trainer yang bertugas untuk menangkap sebanyak mungkin Pokemon.

Uniknya lagi, monster lucu yang akan muncul akan menyesuaikan dengan lokasi yang pemain kunjungi. Apabila pemain berada di area sungai, maka monster atau Pokemon yang muncul adalah Pokemon dari jenis Pokemon air. Nah saat pemain sudah berhasil menangkap seekor monster, maka pemain memiliki tugas untuk melatih Pokemon tersebut. Tujuannya adalah untuk meningkatkan level dari Pokemon tersebut agar bisa semakin kuat.

Usai melatih seekor Pokemon, maka pemain dapat saling bertukar Pokemon. Tak sampai disitu saja, permainan semakin menarik saat pemain dapat berkompetisi dengan membuat Pokemon saling bertarung. Begitulah konsep dasar dari permainan Pokemon Go ini.

Nah untuk para pemula mungkin akan sedikit kesulitan saat akan memainkan game ini. Karena pemain akan diberikan suatu kesempatan untuk mengambil sejumlah Pokemon Ball. Pokemon Ball ini digunakan untuk menangkap setiap Pokemon yang muncul di layar. Jika berhasil ditangkap, maka Pokemon tersebut akan tersimpan di dalam Pokemon Ball tersebut.

Namun dibalik setiap keseruan yang ditawarkan, ternyata game ini banyak menyimpan beberapa sisi negatif bagi para pemainnya. Banyak yang terlena dengan permainan ini yang mengakibatkan berbagai hal yang dapat membahayakan para pemainnya. Misalnya ada saja yang memainkan game ini saat sedang berada ditengah perjalanan dan sedang menyetir. Tak sedikit dari mereka yang mengalami kecelakaan karena hilang konsentrasi saat berkendara.

Akibat lainnya adalah jika sudah mulai kecanduan game ini, maka tak sedikit para pemain yang rela berkeliling suatu tempat hanya untuk memainkan game ini. Dan melewati berbagai tempat yang menjadi trademark. Hal ini dikarenakan Pokemon bisa muncul dimana saja. Untuk itu, jika anda ingin memainkan game ini, maka anda harus dapat mengendalikan permainan dan bukan permainan yang mengendalikan anda.

CARA MAIN GAME POKEMON GO (1)

CARA MAIN GAME POKEMON GO (1)

CARA MAIN GAME POKEMON GO (2)

CARA MAIN GAME POKEMON GO (3)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*