FOTO VANESSA KAMGA, PEMERAN FELLY DI SINETRON SUPER PUBER SCTV

Vanessa Kamga Bravo atau yang lebih dikenal dengan nama Vanessa Kamga adalah gadis hitam manis keturunan Indonesia dan Kamerun. Penampilannya yang unik dengan rambut keritingnya, membuat Vanessa mudah dikenali oleh masyarakat Indonesia. Putri dari Endang Kamga Bravo ini lahir pada tanggal 22 Maret 2003 silam. Ia memiliki saudara yang bernama Helene Kamga Bravo (kakak), Braxton (adik), dan Bradler (adik).

Di Indonesia Vanessa dikenal sebagai salah satu artis muda berbakat. Gadis berusia 13 tahun ini pernah beberapa kali membintangi sinetron.  Dia pernah terlihat di sinetron ‘Super Heru’ yang sebelumnya pernah tayang di MNCTV. Dari sinetron ini terlihat kualitas akting yang dimilikinya.

Dan kini di tahun 2016, Vanessa kembali dipercaya untuk membintangi sebuah sinetron. Ia ikut menjadi salah satu pemeran dalam sinetron Super Puber. Dalam sinetron remaja yang ditayangkan di SCTV ini, Vanessa berperan sebagai Felly. Ia juga sukses beradu akting bersama Ajil Ditto, Mawar de Jongh, Nichole Adelaide, Aisyah Aqilah, Kefan Steward, Sarah Tuffahati, Dimas Gabra, Ari Irham, Amadeo Rumo, Adam Farrel, Agus Kuncoro, Tike Priyatna Kusumah, Surya Saputra, Joanna Alexandra, Augie Fantinus, Angela Lee, dan Ditmar Hadi.

Sinetron ini berkisah tentang kehidupan para remaja yang mulai mengalami suatu masa yang paling indah bagi kaum remaja yaitu masa Puber. Diceritakan bahwa seorang anak muda bernama Joned yang masih duduk di bangku kelas dua SMP mengalami masa puber. Halimah yang merupakan ibu Joned ini mengetahui bahwa anaknya itu sedang mengalami masa puber.

Setelah mengetahui hal  tersebut, Halimah lalu bercerita kepada ayah Joned atau suaminya yang bernama Dahlan. Mendengar cerita istrinya tersebut jika si Joned itu mengalami masa puber yang artinya anak tersebut sudah mulai tumbuh menjadi seorang remaja, Ayah Joned justru senang. Dan karena perubahan zaman yang kuat dan banyak anak yang terjerumus ke pergaulan yang salah, Dahlan sebagai Ayah Joned akan berjanji untuk mengajarkan anaknya tersebut untuk menjadi remaja yang baik.

Pada suatu waktu ada seorang siswi cantik yang merupakan pindahan ke sekolahnya Joned. Kedatangan siswi tersebut rupanya menjadi perhatian banyak anak-anak cowok di sekolah tersebut. Termasuk pula Joned yang langsung jatuh cinta kepada siswi yang bernama Dania tersebut. Disisi lain, ada juga siswa yang naksir dengan Dania dan itu menjadi saingan Joned untuk mendapatkan Dania. Ia adalah Bondan, cowok populer dan tajir disekolahnya. Nah untuk mengobati rasa penasaran anda tentang kelanjutan kisahnya, silahkan saksikan sinetron Super Puber hanya di SCTV setiap hari Senin-Sabtu pukul 16.30 – 17.30 WIB.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lengkap : Vanessa Kamga Bravo
  • Nama Lain : Vanessa Kamga
  • Tanggal lahir: 22 Maret 2003
  • Umur : 13 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris
  • Orang Tua : Endang Kamga Bravo (ibu)
  • Saudara : Helene Kamga Bravo (kakak), Braxton (adik), Bradler (adik)
  • Twitter : https://twitter.com/kamga_vanessa
  • Instagram : https://twitter.com/vanessa_kamgab

Sinetron :

  • Super Heru – MNC TV
  • Super Puber – SCTV (2016)

Kumpulan Foto :

FOTO VANESSA KAMGA, PEMERAN FELLY DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (1)

FOTO VANESSA KAMGA, PEMERAN FELLY DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (2)

FOTO VANESSA KAMGA, PEMERAN FELLY DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (3)

FOTO VANESSA KAMGA, PEMERAN FELLY DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (4)

FOTO VANESSA KAMGA, PEMERAN FELLY DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (5)

FOTO VANESSA KAMGA, PEMERAN FELLY DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (6)

FOTO VANESSA KAMGA, PEMERAN FELLY DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (7)

FOTO VANESSA KAMGA, PEMERAN FELLY DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (8)

FOTO VANESSA KAMGA, PEMERAN FELLY DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (9)

FOTO VANESSA KAMGA, PEMERAN FELLY DI SINETRON SUPER PUBER SCTV (10)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*