FOTO SYUTING SINETRON SUPER PUBER SCTV

Sinetron Super Puber adalah sinetron terbaru yang tayang di SCTV. Sinetron ini mulai ditayangkan pada tanggal 13 Juni 2016 lalu. Super Puber dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berbakat dan terkenal di Indonesia. Mereka adalah Ajil Ditto, Mawar de Jongh, Aisyah, Kevan Steward, Sarah Tuffahati, Dimas Gabra, Naufan Raid Azka, Ari Irham, Nicole Adelaide, Vanessa Kamga, Amadeo Arjuna, Adam Farrel, Agus Kuncoro, Tike Priyatna, Surya Saputra, Joanna Alexandra, Augie Fantinus, Angela Lee, dan  Ditmar Hadi.

Sinetron ini memilih lokasi pengambilan gambar di daerah Bekasi, Indonesia. Dengan proses pengambilan gambar yang terbilang seru. Setiap pemain memiliki keseruan tersendiri dalam setiap pengambilan gambar masing-masing. Tak hanya itu, kerja sama yang erat antara pemain dan kru membuat sinetron ini menjadi salah satu sinetron yang sangat populer dikalangan remaja.

Super Puber sendiri bercerita tentang  anak remaja yang memasuki suatu masa dimana masa tersebut dinamakan masa Puber. Dalam kisahnya, anak muda bernama Joned yang masih duduk di bangku kelas dua SMP mengalami masa puber. Halimah yang merupakan ibu Joned ini mengetahui bahwa anaknya itu sedang mengalami masa puber.

Halimah lalu bercerita kepada ayah Joned atau suaminya itu yang bernama Dahlan. Ayah Joned itu malah senang mendengar istrinya bercerita kalo si Joned itu mengalami masa puber yang artinya anak tersebut sudah mulai tumbuh menjadi seorang remaja. Karena perubahan zaman yang kuat, banyak anak muda yang menjadi tidak senonoh. Namun, Dahlan sebagai Ayah Joned akan berjanji untuk mengajarkan anaknya tersebut untuk menjadi remaja yang baik.

Pada suatu hari ada seorang siswi cantik yang merupakan pindahan ke sekolahnya Joned. Dengan kedatangan siswi tersebut menjadi perhatian banyak anak-anak cowok di sekolah tersebut. Joned langsung jatuh cinta kepada siswi yang bernama Dania tersebut. Disisi lain, ada juga siswa yang naksir dengan Dania dan itu menjadi saingan Joned untuk mendapatkan Dania.

Bisa dilihat dari berbagai foto syuting sinetron Super Puber yang beredar beberapa waktu lalu. Nampak jelas bahwa keakraban yang terjadi di antara para pemain dan kru sangat erat terjalin. Hal ini juga yang akhirnya membuat sinetron ini mampu menjadi salah satu sinetron terpopuler di Indonesia. Tak hanya sinetronnya yang menjadi sinetron terpopuler, namun para popularitas para pemainnnya pun semakin melonjak naik.

Apalagi jika dilihat, para pemain yang masih muda dan energik ini memiliki wajah yang cantik dan tampan. Maka tak heran jika mereka dengan cepat mampu menarik perhatian dari para penonton. Untuk anda yang penasaran dengan kelajutannya cerita sinetron ini, silahkan simak Sinetron Super Puber setiap hari Senin-Sabtu pukul 16.30 – 17.30 WIB hanya di SCTV.

Kumpulan Foto :

FOTO SYUTING SINETRON SUPER PUBER SCTV (1)

FOTO SYUTING SINETRON SUPER PUBER SCTV (2)

FOTO SYUTING SINETRON SUPER PUBER SCTV (3)

FOTO SYUTING SINETRON SUPER PUBER SCTV (4)

FOTO SYUTING SINETRON SUPER PUBER SCTV (5)

FOTO SYUTING SINETRON SUPER PUBER SCTV (6)

FOTO SYUTING SINETRON SUPER PUBER SCTV (7)

FOTO SYUTING SINETRON SUPER PUBER SCTV (8)

FOTO SYUTING SINETRON SUPER PUBER SCTV (9)

FOTO SYUTING SINETRON SUPER PUBER SCTV (10)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*