FOTO SHAWN ADRIAN, PEMAIN SINETRON SALAM RCTI

Shawn Adrian Khulafa atau yang lebih dikenal dengan nama Shawn Adrian adalah aktor muda berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Jakarta, 22 Oktober 1998. Shawn merupakan putra dari Andi Soraya dari perkawinannya dengan Ahmad Kurnia Wibawa. Andi Soraya adalah seorang artis cantik yang cukup terkenal di Indonesia.

Nama Shawn mulai terkenal sejak populernya para anak artis lainnya. Ia muncul berbarengan dengan mencuatnya nama Verrell Bramasta dan juga Brandon Nicholas Salim. Saat itu dirinya masih tergolong enggan untuk terjun ke dunia hiburan Indonesia. Namun lambat laun sepertinya Shawn mulai menikmati profesi barunya sebagai seorang artis.

Namun tak ingin berada di bawah bayang-bayang nama besar sang ibunda, Shawn berusaha semaksimal mungkin untuk dapat meraih kesuksesan dengan kerja kerasnya sendiri. Ia pun mulai beraksi dengan tampil menjadi seorang aktor dalam dunia film layar lebar.

Hingga kini, Shawn yang diketahui gemar membaca komik ini, telah membintangi dua judul film yaitu Hijabers in Love (2014) dan This Is Cinta (2015). Dalam film Hijabers in Love, Shawn tampil sebagai pemeran utama yaitu sebagai sosok Ananda dan beradu peran dengan dua artis muda lainnya yaitu Andania Suri (Annisa) dan Vebby Palwinta (Jelita). Sementara itu dalam film This Is Cinta, Shawn Adrian beradu akting dengan aktris cantik, Yuki Kato.

Kini Shawn juga menjajal kemampuan aktingnya dengan berperan dalam sebuah sinetron. Dalam sinetron terbaru milik RCTI, Shawn tampil dengan berperan sebagai Reno. Reno adalah cowok keren dengan banyak penggemar di SMA Galaxy, kedatangan Harris J di rumahnya. Rencananya, Harris akan mengikuti pertukaran pelajar bulan Ramadhan di sekolah Reno. Awalnya Reno tidak ada masalah dengan kehadiran Harris di sekitarnya. Selain membuat followers medsos Reno bertambah, Harris juga perlahan membawa Reno ke arah yang lebih positif dimana Reno jadi rajin beribadah selama Ramadhan.

Namun, konflik mulai muncul saat Tina, teman Reno dari kecil, dan Sonia, gebetan Reno, tampaknya lebih berpihak kepada Harris. Reno juga merasa Pak Malik, ayahnya, seringkali membanding-bandingkan dirinya dengan Harris. Kegalauan Reno ini pun dimanfaatkan oleh Abdi. Dari dulu Abdi memang selalu iri dengan kepopuleran Reno. Ada saja yang diperbuat Abdi untuk membuat Reno salah paham dengan Harris dan teman-temannya.

Dalam sinetron ini ia beradu akting bersama Harris J, Salma Paramitha, Moniq Crasivaya, Chandra Utha Saputra, Endy Arfian, dan masih banyak lagi pemain berbakat lainnya. Lewat sinetron ini pula dirinya semakin mendapatkan popularitas yang semakin tinggi. Penggemar remaja berusia 17 tahun ini kini semakin bertambah saja.

Biodata Lengkap:

  • Nama Lahir : Shawn Adrian Khulafa
  • Nama Lain : Shawn Adrian
  • Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 22 Oktober 1998
  • Umur : 17 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktor
  • Tahun Aktif : 2014 – sekarang
  • Orang Tua : Ahmad Kurnia Wibawa, Andy Soraya
  • Agama : Islam
  • Twitter : https://twitter.com/shawn_id
  • Instagram : https://www.instagram.com/shawn_air/

Film :

  • Hijabers in Love (2014)
  • This Is Cinta (2015)

Sinetron :

  • Salam (2016)

Webseries :

  • Anak Artis

Kumpulan Foto :

FOTO SHAWN ADRIAN, PEMAIN SINETRON SALAM RCTI (1)

FOTO SHAWN ADRIAN, PEMAIN SINETRON SALAM RCTI (2)

FOTO SHAWN ADRIAN, PEMAIN SINETRON SALAM RCTI (3)

FOTO SHAWN ADRIAN, PEMAIN SINETRON SALAM RCTI (4)

FOTO SHAWN ADRIAN, PEMAIN SINETRON SALAM RCTI (5)

FOTO SHAWN ADRIAN, PEMAIN SINETRON SALAM RCTI (6)

FOTO SHAWN ADRIAN, PEMAIN SINETRON SALAM RCTI (7)

FOTO SHAWN ADRIAN, PEMAIN SINETRON SALAM RCTI (8)

FOTO SHAWN ADRIAN, PEMAIN SINETRON SALAM RCTI (9)

FOTO SHAWN ADRIAN, PEMAIN SINETRON SALAM RCTI (10)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*