GAMBAR IKAN DAN HEWAN DI FILM FINDING DORY

GAMBAR IKAN DAN HEWAN DI FILM FINDING DORY

Destiny sang ikan paus. Destiny ternyata adalah teman masa kecil Dory. Destiny sangat gembira saat bertemu dengan Dory dan Destiny sangat ingin agar Dory bisa keluar dari akuarium raksasa di institute kelautan. Destiny bersama Hank dan Bailey bahu membahu membantu Dory keluar dari tempat itu.

gambar ikan dan hewan di finding dory (1) Hank si Gurita. Hank adalah hewan gurita yang banyak sekali membantu Dory di dalam akuarium raksasa itu, ia terus mencari cara bagaimana agar Dory bisa keluar dari institute kelautan.

gambar ikan dan hewan di finding dory (3)

Dory si ikan. Dory yang menjadi tokoh utama dalam cerita ini adalah ikan yang ingin berjumpa kembali dengan orangtuanya, namun dalam perjalanannya ia akhirnya ditangkap oleh peneliti dan dimasukkan ke dalam akuarium di institute kelautan.gambar ikan dan hewan di finding dory (4) gambar ikan dan hewan di finding dory (5)

 

Bailey, sang ikan paus putih. Bailey adalah salah satu teman Dory dan Hank yang ikut serta membantu Dory dalam pelariannya untuk keluar dari dalam akuarium di Institute kelautan. Ia dan teman-temannya sepakat untuk membantu Dory keluar agar Dory bisa bertemu dengan keluarganya.gambar ikan dan hewan di finding dory (7)

Dua singa laut yang sok tau, Fluke dan Rudder. Sayangnya mereka tidak menyebutkan nama Dory, tapi mereka tahu jika kemungkinan besar Dory berada di dalam institute kelautan.gambar ikan dan hewan di finding dory (8)

 

FINDING DORY – Ray Trench Painting (Concept Art) by Artist Rona Liu. ©2016 Disney•Pixar. All Rights Reserved.
FINDING DORY – Ray Trench Painting (Concept Art) by Artist Rona Liu. ©2016 Disney•Pixar. All Rights Reserved.

Nemo dan orangtuanya, Merlin. Dua karakter yang menjadi tokoh utama di film sebelumnya adalah sahabat setia yang selalu ingin menjaga Dory agar bisa bertemu dengan kedua orangtuanya.

gambar ikan dan hewan di finding dory (10)Crush dan Squirt si kura-kura. Crush adalah kura-kura dewasa yang membawa Dory dan Nemo ke tempat tujuan mereka, sementara Squirt si anak kura-kura dengan gembira selalu mengajak Dory dan Nemo bercerita.

gambar ikan dan hewan di finding dory (6)FINDING DORY - Pictured: CRUSH. CRUSH (voice of Andrew Stanton) and his SQUIRT (voice of Bennett Dammann) just might be the coolest turtles in the ocean. They’re always happy to lend a flipper to a fish in need. Cruising the ocean for more than a hundred years definitely has its advantages. ©2016 Disney•Pixar. All Rights Reserved.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*