FOTO SYUTING SINETRON SALAM RCTI

Bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah biasanya dipenuhi dengan tayangan spesial dari berbagai stasiun tv. Mereka berlomba memberikan suguhan tayangan yang menarik dan penuh makna. Tak ketinggalan pula RCTI sebagai salah satu stasiun televisi swasta. Pihak RCTI pun ikut memberi suguhan menarik berupa sebuah sinetron bernuansa religi.

Sinetron tersebut berjudul Salam. Sinetron Salam merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di RCTI. Sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures ini menceritakan tentang kehidupan para anak remaja. Reno adalah seorang cowok keren yang memiliki banyak penggemar di SMA Galaxy. Dirinya kedatangan Harris J di rumahnya. Rencananya, Harris akan mengikuti pertukaran pelajar bulan Ramadhan di sekolah Reno.

Awalnya kedatangan Harris, Reno tidak ada masalah dengan keberadaan Harris di sekitarnya. Selain membuat followers medsos Reno justru bertambah, Harris juga perlahan membawa Reno ke arah yang lebih positif dimana Reno jadi rajin beribadah selama Ramadhan.

Namun, konflik mulai muncul saat Tina, teman Reno dari kecil, dan Sonia, gebetan Reno, tampaknya lebih berpihak kepada Harris. Reno juga merasa Pak Malik, ayahnya, seringkali membanding-bandingkan dirinya dengan Harris. Kegalauan Reno ini pun dimanfaatkan oleh Abdi. Dari dulu Abdi memang selalu iri dengan kepopuleran Reno. Ada saja yang diperbuat Abdi untuk membuat Reno salah paham dengan Harris dan teman-temannya.

Di sisi lain, Harris mulai menikmati kehidupan barunya. Ia mempelajari aneka tradisi selama Ramadhan yang ada di Indonesia. Berbagai konflik menghiasi situasi di sinetron ini. Hal ini juga yang akhirnya menaikkan minat para penonton untuk menikmati sinetron ini.

Selain melakukan proses pengambilan gambar di wilayah Bogor, Jawa Barat, sinetron Salam juga tetap memilih Jakarta sebagai lokasi syutingnya. Kerja sama yang erat terjalin diantara semua pemain dan juga kru dari sinetron ini. Hal ini yang kemudian menjadi faktor pendukung suksesnya sinetron Salam.

Tak hanya itu, sinetron ini juga berhasil menarik perhatian masyarakat terlebih para kaum remaja karena menunjuk Harris J sebagai salah satu pemainnya. Selain Harris J, ada pula sederet pemain berbakat lainnya seperti Shawn Adrian Khulafa, Salma Paramitha, Moniq Crasivaya, Chandra Utha Saputra, Endy Arfian, Lucky Alamsyah, Moudy Wilhelmina, Faturahman, Arief Fadhillah, dan Derry Fransakti.

Nah untuk anda yang penasaran dengan kelanjutan cerita dari sinetron ini, saksikan Sinetron Salam setiap hari pukul 15.30 – 16.30 WIB hanya di RCTI.

Pemain Sinetron Salam RCTI :

  • Harris J sebagai Harris
  • Shawn Adrian Khulafa sebagai Reno
  • Salma Paramitha sebagai Tina
  • Arief Fadhillah sebagai Abdi
  • Moniq Crasivaya sebagai Sonya
  • Chandra Utha Saputra sebagai Tito
  • Endy Arfian
  • Faturahman
  • Derry Fransakti sebagai Jamal
  • Lucky Alamsyah sebagai Ayah Reno
  • Moudy Wilhelmina sebagai Ibu Reno

Kumpulan Foto :

FOTO SYUTING SINETRON SALAM RCTI (1)

FOTO SYUTING SINETRON SALAM RCTI (2)

FOTO SYUTING SINETRON SALAM RCTI (3)

FOTO SYUTING SINETRON SALAM RCTI (4)

FOTO SYUTING SINETRON SALAM RCTI (5)

FOTO SYUTING SINETRON SALAM RCTI (6)

FOTO SYUTING SINETRON SALAM RCTI (7)

FOTO SYUTING SINETRON SALAM RCTI (8)

FOTO SYUTING SINETRON SALAM RCTI (9)

FOTO SYUTING SINETRON SALAM RCTI (10)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*