FOTO DAN WALLPAPER FINDING DORY

FOTO DAN WALLPAPER FINDING DORY

Finding Dory adalah film animasi 3 dimensi yang merupakan kelanjutan dari film Finding Nemo. Film ini dirilis pada tahun 2016 dan diproduksi oleh Pixar Animation Studios. Sutradaranya sama dengan sutradara Finding Nemo, Andrew Stanton. Film ini juga masih menampilkan tokoh-tokoh lama seperti Nemo, Marlin dan “Gang Tank”.

Film Finding Dory ini awalnya berjudul Finding Nemo 2, yang sempat tidak jadi dibuat, karena adanya sebuah perdebatan persetujuan antara Michael Eisney, CEO Walt Disney Pictures dan Steve Jobs, sebagai CEO Pixar Animation Studios.

Cerita bermula setelah Nemo kembali, Enam bulan setelahnya Dory tiba-tiba tentang “permata dari Morro Bay, California”, yang adalah tempat asalnya atau bisa jadi tempat dimana dia dilahirkan. Namun ternyata pencariannya tidak mudah. Dia ditemani dengan Nemo dan Marlin, pergi untuk menemukan keluarganya. Dory tertangkap oleh seorang peneliti yang membawanya ke Monterey Marine Life Institute, yang menjadi tempat studi hewan-hewan di samudra atlantik. Dory yang tertangkap kemudian berjumpa banyak teman baru di mana dia bertemu Bailey, seekor paus beluga putih, Destiny si hiu paus, dan Hank si gurita, yang menjadi pemandunya.

Marlin dan Dory terus mencari dan mengejar Dory hingga akhirnya mereka bertemu lagi.

wallpaper foto finding dory (1)

wallpaper foto finding dory (2)

wallpaper foto finding dory (3)

wallpaper foto finding dory (4)

wallpaper foto finding dory (5)

wallpaper foto finding dory (6)

wallpaper foto finding dory (7)

wallpaper foto finding dory (8)

wallpaper foto finding dory (9)

wallpaper foto finding dory (10)

wallpaper foto finding dory (11)

wallpaper foto finding dory (12)

wallpaper foto finding dory (13)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*