SINOPSIS SINETRON POPCORN SCTV

Setelah baru saja dimanjakan dengan hadirnya sinetron terbaru SCTV berjudul Mermaid in Love yang mulai tayang sejak 2 Mei 2016 lalu, kini para penggemar sinetron remaja kembali mendapatkan suguhan menarik berupa sinetron remaja yang tentunya menarik. Sinetron ini baru saja tayang sejak Senin, 23 Mei 2016 lalu. Dan baru saja tayang, sinetron ini sudah mampu mencuri perhatian dari masyarakat.

Tak hanya soal pemain yang pastinya merupakan para aktor dan aktris muda berbakat, sinetron ini juga memiliki jalan cerita yang menarik untuk diikuti. Sinetron yang diproduksi oleh Screenplay Productions ini memiliki peran utama bernama Raka dan Rama. Tokoh ini diperankan oleh satu orang yaitu Arbani Yasiz. Pemeran utama yang lainnya adalah Zulfa Maharani yang memerankan tokoh bernama Cinta. Cinta adalah seorang gadis cantik yang ceria, cuek dan selebor.

Sinetron Popcorn ini berkisah tentang kehidupan seputar anak-anak sekolah di sebuah SMA unggulan. Kisahnya tidak saja sekedar percintaan remaja saja namun juga menceritakan bagaimana mereka ingin berprestasi. Ada yang ingin bermain musik atau band, ada juga yang ingin berprestasi di bidang olahraga, dan lain sebagainya. Tak hanya soal percintaan, namun juga unsur komedi pun ikut mewarnai cerita dari sinetron ini.

Gadis yang bernama Cinta yang sejak kecil bercita-cita ingin menjadi atlet softball nasional. Akhirnya Cinta diterima menjadi siswa di SMA unggulan yang punya ekskul softball dan baseball paling terkenal. Disana dia ingin masuk team softball SMA tersebut. Sementara itu ada sosok bernama Raka seorang cowok yang menyukai dunia musik. Namun sayang ayahnya melarangnya untuk bermain musik. Untuk tetap menyalurkan hobi serta bakatnya tersebut, Raka rela menyamar menjadi  pengamen jalanan. Ia menyamar menjadi Rama dengan rambut gondrong.

Dan ketika menyamar menjadi pengamen ini, Raka bertemu dengan Cinta. Raka dikenal Cinta sebagai Rama. Mereka berdua mempunyai jiwa sosial yang tinggi, mereka mengajar anak jalanan di sebuah pos kosong. Cinta sama sekali tidak mengtahui bahwa Rama ini sebenarnya adalah Raka.

Suatu hari Cinta bertemu dengan Raka di SMA unggulan tempat Raka bersekolah. Raka ternyata ketua klub softball di SMA tersebut. Anehnya Raka ini berbeda 180 derajat dengan Rama. Entah kenapa dia menolak Cinta untuk bergabung ke klub softballnya itu.  Tapi Cinta tidak putus asa. Demi dapat bergabung di klub softball ini, Cinta sampai rela dibully dan dites berat. Dan ia pun tetap bersemangat dan percaya diri demi meraih cita-citanya sebagai pemain softball.

Semula sinetron ini ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB, namun kini ada perubahan jam, tayang. Nah untuk anda yang penasaran dengan kelanjutan dari sinetron ini. Silahkan saksikan kisahnya hanya di SCTV pukul 17.00 WIB.

Pemain Sinetron Popcorn SCTV :

  • Arbani Yasiz, sebagai pemeran Raka/Rama
  • Zulfa Maharani Putri, sebagai pemeran Cinta
  • Ina Marika, sebagai pemeran Sheila
  • Zsa Zsa Utari,  sebagai pemeran Siti
  • Arsya, sebagai pemeran Jono
  • Naufal Samudra, sebagai pemeran Yudha
  • Puspa Ritchwary, sebagai pemeran Rena
  • Luna Shabrina, sebagai pemeran Mitha/Mita
  • Tengku Firmansyah, sebagai pemeran Mandala (ayah Raka)
  • Cindy Fatika Sari, sebagai pemeran Mayang (ibu Cinta)
  • Derry Drajat, sebagai pemeran Pak Helmi (kepala Sekolah)
  • Julian Kunto, sebagai pemeran Pak Dirman (supir ayah Raka)
  • M. Irsyadillah, sebagai pemeran Juno

Kumpulan Foto :

SINOPSIS SINETRON POPCORN SCTV (1)

SINOPSIS SINETRON POPCORN SCTV (2)

SINOPSIS SINETRON POPCORN SCTV (3)

SINOPSIS SINETRON POPCORN SCTV (4)

SINOPSIS SINETRON POPCORN SCTV (5)

SINOPSIS SINETRON POPCORN SCTV (6)

SINOPSIS SINETRON POPCORN SCTV (7)

SINOPSIS SINETRON POPCORN SCTV (8)

SINOPSIS SINETRON POPCORN SCTV (9)

SINOPSIS SINETRON POPCORN SCTV (10)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*