FOTO SYUTING SINETRON POPCORN SCTV

Dalam setiap tayangan televisi yang ditayangkan kepada masyarakat, tentu memiliki proses pembuatan dan pengambilan gambar yang tidak mudah. Apalagi untuk yang namanya sebuah sinetron. Butuh kerja sama yang baik antara semua kru dan para pemain. Hal ini bertujuan agar proses tersebut dapat berjalan lancar dan tentunya menghasilkan sebuah tayangan yang layak di tonton oleh tiap masyarakat.

Tak terkecuali sinetron teranyar milik SCTV yang berjudul Popcorn. Sinetron remaja ini juga melalui proses yang serupa guna mendapatkan hasil yang maksimal. Akting dari para pemain yang tidak perlu diragukan lagi menambah semaraknya jalan cerita yang ditampilkan. Lokasi pengambilan gambar sinetron ini masih di sekitar wilayah Jakarta.

Sinetron yang berlatar masalah percintaan dan prestasi berbagai remaja SMA ini, menceritakan tentang kehidupan seputar anak-anak sekolah di sebuah SMA unggulan. Dari sekian banyak remaja tersebut, mereka memiliki banyak keinginan serta bakat yang luar biasa. Diantara mereka ada yang ingin bermain musik atau band, ada pula yang ingin berprestasi di bidang olahraga, dan lain sebagainya. Tak hanya mengedepankan masalah percintaan remaja, namun sinetron ini juga memiliki unsur komedi yang siap menggelitik para penonton.

Cinta adalah seorang gadis cantik yang bercita-cita ingin menjadi atlet softball nasional sejak ia masih kecil. Saat memasuki jenjang SMA, Cinta kemudian diterima menjadi salah satu siswi di SMA unggulan yang mempunyai ekskul softball dan baseball paling terkenal. Oleh karena itu, dirinya sangat bersemangat saat mengetahui bahwa dirinya diterima di SMA tersebut. Disana pula ia ingin masuk team softball SMA tersebut.

Sementara itu ada sosok bernama Raka, yaitu seorang cowok yang sangat menyukai dunia musik. Namun sayang ayahnya melarang Raka untuk bermain musik. Untuk tetap dapat bermusik dengan leluasa, Raka rela menyamar menjadi  pengamen jalanan. Ia menyamar menjadi Rama yang memiliki rambut gondrong.

Saat menyamar menjadi pengamen ini, Raka bertemu dengan Cinta. Namun Raka dikenal Cinta sebagai Rama. Mereka berdua mempunyai jiwa sosial yang tinggi, mereka mengajar anak jalanan di sebuah pos kosong. Cinta sama sekali tidak mengetahui bahwa Rama ini sebenarnya adalah Raka. Dan Raka juga tak ingin membongkar identitasnya yang sebenarnya.

Suatu hari Cinta bertemu dengan Raka di SMA unggulan tempat Raka bersekolah. Raka ternyata ketua klub softball di SMA tersebut. Namun yang mengejutkan adalah Raka disekolah ini sangat berbeda 180 derajat dengan Rama. Entah apa alasannya dia menolak Cinta untuk bergabung ke klub softballnya itu.  Tapi Cinta tidak gampang berputus asa. Demi dapat bergabung di klub softball dan meraih cita-citanya, Cinta sampai rela dibully dan dites berat.

Di hari pertama, sinetron ini tayang pada hari Senin, 23 Mei 2016 pukul 18.15 WIB. Namun kini sinetron yang memiliki pemeran utama Arbani Yasiz dan Zulfa Maharani ini pindah jam tayang menjadi pukul 17.00 WIB. Untuk anda yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya, silahkan saksikan kisahnya hanya di SCTV.

Kumpulan Foto :

FOTO SYUTING SINETRON POPCORN SCTV (1)

FOTO SYUTING SINETRON POPCORN SCTV (2)

FOTO SYUTING SINETRON POPCORN SCTV (3)

FOTO SYUTING SINETRON POPCORN SCTV (4)

FOTO SYUTING SINETRON POPCORN SCTV (5)

FOTO SYUTING SINETRON POPCORN SCTV (6)

FOTO SYUTING SINETRON POPCORN SCTV (7)

FOTO SYUTING SINETRON POPCORN SCTV (8)

FOTO SYUTING SINETRON POPCORN SCTV (9)

FOTO SYUTING SINETRON POPCORN SCTV (10)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*