FOTO ADZWA AUREL, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV

Saat ini memang sangat banyak artis muda yang berwajah tampan dan cantik yang bermunculan di dunia hiburan Indonesia. Tak hanya mengandalkan kelebihan pada wajah, namun mereka juga memiliki talenta yang patut diacungi jempol. Tak main-main, bahkan mereka mampu menjadi idola baru di tengah-tengah masyarakat, terlebih di kalangan remaja seusia mereka.

Salah satunya adalah aktris muda pendatang baru yang satu ini. Bernama lengkap R.D. Adza Aureline, dirinya lebih dikenal dengan nama Adzwa Aurell atau Adzwa Aurellin. Dara cantik ini merupakan gadis kelahiran Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 21 September 2001. Ia memang dikenal publik sebagai aktris remaja berwajah cantik berkebangsaan Indonesia.

Saat ini Adzwa kembali melambungkan namanya lewat sebuah sinetron terbaru besutan SCTV. Mermaid In Love merupakan sinetron yang kini sedang ia bintangi. Dalam sinetron yang mulai tayang sejak 2 Mei 2016 lalu ini Adzwa berperan sebagai ‘Mimi’. Mimi adalah anggota dari Trio Centil yang diketuai oleh Shasa ‘Incez’ (diperankan oleh Rebecca Klopper).

Sinetron ini diadaptasi dari  The Idle Mermaid yaitu sebuah drama yang diproduksi dan ditayangkan di Korea. Nah mengambil latar belakang cerita yang hampir sama, sinetron Mermaid in Love menceritakan tentang perjalanan dan kehidupan seorang putri duyung yang memiliki wajah sangat cantik bernama Ariel. Ia merupakan putri duyung yang selalu penasaran dengan kehidupan manusia di darat.

Ariel dan temannya yang bernama Buled (diperankan oleh Meny A. Nori) kerap bermain di dekat pantai sembari melihat 2 sosok pemuda tampan yang berhasil membuat keduanya jatuh cinta. Pemuda yang disukai Ariel bernama Troy (diperankan oleh Esa Sigit). Namun suatu hari Erick (diperankan oleh Angga Yunanda) bermain speedboat dan terjatuh ke laut. Dengan sigap Ariel berusaha menolongnya, namun saat itu Erick melihat Ariel dalam sosok putri duyung.

Pertemuan kedua Ariel dan Erick adalah saat Ariel yang sangat ingin pergi ke pesta malah bertemu dengan Erick yang ssat itu berada si pantai. Namun ternyata Erick tidak mengenali Ariel yang memang saat itu menjelma menjadi manusia. Sejak saat itulah mereka menjadi lebih dekat.

Sebelum sukses berperan dalam sinetron ini, Adzwa sebelumnya sudah berperan dalam sejumlah sinetron. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya adalah Aladin (2012) – MNC TV, Bidadari Takut Jatuh Cinta (2014) – SCTV, dan Astra Jingga (2015) – SCTV. Tak hanya sinetron, Adzwa juga pernah bermain dalam film layar lebar berjudul Kuntilanak-Kuntilanak di tahun 2012.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : R.D Adzwa Aureline
  • Nama Lain : Adzwa Aurell, Adzwa Aurellin
  • Tempat Tanggal Lahir : Bandung, Jawa Barat, 21 September 2001
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2012-sekarang
  • Agama : Islam
  • Twitter : https://twitter.com/adzwaaurell_
  • Instagram : https://www.instagram.com/adzwaaurell_/

Film :

  • Kuntilanak-Kuntilanak (2012)

Sinetron :

  • Ulat Kepompong (2009) – SCTV
  • Aladin (2012) – MNC TV
  • Bidadari Takut Jatuh Cinta (2014) – SCTV
  • Astra Jingga (2015) – SCTV
  • Mermaid In Love (2016) – SCTV

Kumpulan Foto :

FOTO ADZWA AUREL, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (1)

FOTO ADZWA AUREL, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (2)

FOTO ADZWA AUREL, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (3)

FOTO ADZWA AUREL, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (4)

FOTO ADZWA AUREL, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (5)

FOTO ADZWA AUREL, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (6)

FOTO ADZWA AUREL, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (7)

FOTO ADZWA AUREL, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (8)

FOTO ADZWA AUREL, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (9)

FOTO ADZWA AUREL, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (10)

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*