FOTO ARNOLD LEONARD, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV

Remaja berwajah ganteng ini bernama asli Arnold Pratama, namun publik lebih mengenalnya sebagai Arnold Leonard. Ia merupakan seorang aktor muda berkebangsaan Indonesia. Arnold lahir pada 5 agustus 1993 di Lampung, Indonesia. Ia adalah salah satu idola kaum remaja saat ini.

Alumni dari sekolah SMAN 4 Bandar Lampung ini mengawali karirnya dalam dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2011 silam. Kala itu ia mengikuti ajang pemilihan model Cover Boy di majalahAneka Yess!. Meski dalam ajang tersebut, dia tidak keluar sebagai juara namun ia berhasil masuk dalam 40 besar finalis. Dan sejak itu pula dirinya mulai mendapatkan tawaran.

Ia juga diajak oleh PH MD Entertainment untuk berkerja sama. Arnold pun mengaku jika dari sana pula dirinya mulai mengenal dunia Entertainment. Wajah gantengnya pun menjadi lebih sering muncul dalam berbagai iklan, seperti Wafer Tanggo, Pop Mie, Shapes Cheezy dan iklan lainnya.

Selain dunia iklan, Arnold kini juga kerap muncul dalam berbagai judul sinetron. Tendangan Si Madun 3 dan Tendangan Si Madun Returns merupakan beberapa judul sinetron yang pernah dimainkan oleh cowok berkulit putih ini. Dan di tahun 2016 ini ia kembali berperan dalam sebuah sinetron terbaru SCTV, Mermaid in Love.

Sinetron Mega Kreasi Films ini menceritakan tentang Ariel yang merupakan putri duyung yang tinggal jauh di dasar laut. Ia termasuk putri duyung yang  selalu ingin mencari kehidupan baru dan sangat penasaran dengan kehidupan manusia. Ariel juga dikenal sebagai duyung yang unik, karena ia tak pernah lepas dari gadgetnya.

Ariel juga sedikit iri dengan kehidupan manusia di darat yang selalu memposting makanan di media sosial. Ia merasa bosan karena di tempat tinggalnya hanya ada perempuan, sedangkan ia mendambakan pria ganteng. Suatu hari Ariel dan temannya, Buled, bermain di lautan, mereka berdua bertemu dengan dua cowok ganteng sedang asik bermain jetski. Saat itu juga mereka langsung jatuh cinta kepada dua pria tersebut.

Nah dalam sinetron ini Arnold berperan sebagai Bisma. Bisma adalah sahabat dari Erick (diperankan oleh Angga Yunanda)Lewat sinetron ini juga Arnold semakin banyak mendapatkan penggemar. Ia pun sukses beradu akting bersama beberapa aktor dan aktris berbakat lainnya, seperti Amanda Manopo, Esa Sigit, Angga Aldi Yunanda, Elina Magdalena Joerg,  Syifa Hadju, Jovita Karen, Adzwa Aurell, Rebecca Klopper, Meny A. Nori dan beberapa pemain lainnya.

FOTO ARNOLD LEONARD, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (1)
FOTO ARNOLD LEONARD, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (2)
FOTO ARNOLD LEONARD, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (3)
FOTO ARNOLD LEONARD, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (4)
FOTO ARNOLD LEONARD, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (5)
FOTO ARNOLD LEONARD, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (6)
FOTO ARNOLD LEONARD, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (7)
FOTO ARNOLD LEONARD, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (8)
FOTO ARNOLD LEONARD, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (9)
FOTO ARNOLD LEONARD, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE SCTV (10)

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*