Foto Maria Selena Presenter Selamat Malam Indonesia

Kumpulan foto Maria Selena selamat malam Indonesia.

Maria Selena adalah seorang artis yang mempunyai latar belakang modeling. Iya adalah mantan Putri Indonesia yang telah memenangkan kontes Putri Indonesia pada tahun 2011 yang lalu. Maria Selena Ini juga mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2012. Walaupun gagal mendapatkan juara namun Ia mendapat sepuluh busana terbaik.

Dalam kelanjutan karirnya Maria Selena tidak hanya terpaku pada dunia modeling saja. Di nya ikut aktif dalam kegiatan olahraga basket Bahkan ia menjadi salah satu anggota ke basket profesional Liga basket Indonesia.

Maria Selena juga cukup berprestasi di bidang yang lain ia menjadi seorang presenter di acara kabar malam sebelum pada akhirnya ia kemudian menjadi presenter di acara selamat malam Indonesia bersama dengan Indra Bekti dan Asyifa Latief.

Di sini dia tidak hanya dipinta untuk bisa berbicara yang fasih, tapi juga harus menunjukkan kecantikan tubuhnya yang cukup terkenal bahkan tidak sedikit para penonton selamat malam Indonesia lebih memperhatikan dan lebih Menunggu untuk menonton Maria Selena saja dibandingkan tamu yang datang pada acara itu.

Buat kamu yang penasaran di bawah ini adalah beberapa foto Maria Selena:

foto maria selena hot selamat malam indonesia (1) foto maria selena hot selamat malam indonesia (2) foto maria selena hot selamat malam indonesia (3) foto maria selena hot selamat malam indonesia (4) foto maria selena hot selamat malam indonesia (6) foto maria selena selamat malam indonesia hot (1) foto maria selena selamat malam indonesia hot (2) foto maria selena selamat malam indonesia hot (3) foto maria selena selamat malam indonesia hot (4)
foto maria selena selamat malam indonesia hot (6) foto maria selena selamat malam indonesia hot (7) foto maria selena selamat malam indonesia hot (8) foto maria selena selamat malam indonesia hot (9) foto maria selena selamat malam indonesia hot (10)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*