FOTO ANGGA YUNANDA, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE

Bagi penyuka sinetron remaja pasti mengenal wajah ganteng dari artis pendatang baru yang satu ini. Bernama lengkap Angga Aldi Yunanda, dirinya lebih dikenal dengan nama Angga Yunanda. Ia lahir di Lombok, Nusa Tenggara Barat, 16 Mei 2000. Angga merupakan seorang  aktor muda berbakat asal Indonesia.

Sebelumnya, Angga dikenal publik lewat perannya dalam sinetron Malu Malu Kucing yang tayang di MNCTV. Dalam sinetron ini ia berperan sebagai Baim. Meski baru, namun Angga sudah menunjukkan kemampuan aktingnya dengan baik. Ia pun sukses beradu akting bersama Amanda Manopo.

Kini Angga kembali dipercaya untuk  membintangi sebuah sinetron berjudul Mermaid in Love. Dan dalam sinetron ini, ia kembali dipasangkan dengan aktris cantik Amanda Manopo. Sinetron Mermaid in Love merupakan sinetron terbaru SCTV yang tayang sejak 2 Mei 2016 lalu. Sinetron ini adalah sinetron yang mulai digemari oleh banyak orang terutama kaum remaja.

Angga pun berperan sebagai Erick. Erick adalah adik dari Troy (diperankan oleh Esa Sigit). Ariel (diperankan oleh Amanda Manopo) yang merupakan seorang putri duyung, semula jatuh cinta pada Troy. Namun Ariel malah lebih sering bertemu dengan Erick. Pertama kali Erick melihat Ariel adalah di dalam laut, saat itu Ariel masih dalam wujud duyung.

Pertemuan kedua mereka adalah saat Ariel yang mulai menjelma menjadi manusia untuk datang ke sebuah pesta, tanpa sengaja bertemu dengan Erick. Namun Erick sama sekali tak mengenali Ariel dengan wujud seperti itu. Sejak itu mereka mulai berteman dan menjadi dekat.

Meski baru saja tayang, sepertinya sinetron ini sudah banyak diminati. Terbukti dengan ratingnya yang terus naik hingga ke posisi 15. Dan ini memang sungguh pencapaian yang sangat baik untuk tayangan yang baru saja tayang. Tak hanya sinetronnya saja, namun nama Angga Yunanda juga semakin melambung dan memikat hati banyak orang, terutama para remaja putri.

 

Dengan bekal wajah yang tampan dan fotogenic, Aldi Yunanda memang diprediksikan mampu membuat banyak fans remaja putri histeris saat melihat kehadirannya. Karena itulah jangan heran kini banyak sekali fans base yang menamakan diri sebagai penggemar setia Aldi Yunanda. Semakin tenarnya nama Aldi Angga, maka bukan tidak mungkin jika remaja yang suka dengan warna biru ini akan menjadi lirikan produser untuk membintangi sinetron selanjutnya. Ia pun selalu berharap dapat terus mengeluarkan berbagai karya terbaiknya.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Angga Aldi Yunanda
  • Nama Lain : Angga, Angga Yunanda, Angga Aldi
  • Tempat Tanggal Lahir : Lombok, Nusa Tenggara Barat, 16 Mei 2000
  • Umur : 16 tahun
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktor, Model
  • Tahun Aktif : 2015 – Sekarang
  • Tinggi Badan : 171 cm
  • Agama : Islam
  • Twitter : https://twitter.com/anggaaldi_16
  • Instagram : https://www.instagram.com/anggayunanda

Sinetron :

  • Malu Malu Kucing (2015)
  • Mermaid In Love (2016)

Kumpulan Foto :

FOTO ANGGA YUNANDA, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE (3)

FOTO ANGGA YUNANDA, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE (4)

FOTO ANGGA YUNANDA, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE (5)

FOTO ANGGA YUNANDA, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE (6)

FOTO ANGGA YUNANDA, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE (7)

FOTO ANGGA YUNANDA, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE (8)

FOTO ANGGA YUNANDA, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE (9)

FOTO ANGGA YUNANDA, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE (10)

FOTO ANGGA YUNANDA, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE (2)

FOTO ANGGA YUNANDA, PEMAIN SINETRON MERMAID IN LOVE (1)

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*