Anak jalanan vs Mermaid in love

Sangat mengejutkan dalam jangka waktu beberapa hari saja ketik Mermaid in love mulai merangkak naik dan sekarang tembus ke posisi 5 besar.

Hal ini membawa angin segar terutama bagi SCTV yang ingin merebut kembali posisi puncak dari RCTI yang selama ini ditempati oleh sinetron Anak Jalanan.

Walaupun disebut oleh sebagian orang bahwa sinetron Mermaid in love ini mirip dengan sinetron dari Korea namun hal ini tidak menjadi halangan untuk dapat terus menerobos ke peringkat yang paling atas lagi. Anak jalanan vs Mermaid in love

Lalu apa yang membuat sinetron Mermaid in Love ini menarik untuk ditonton?

Hal ini karena Mermaid in love menyertakan banyak sekali teknologi terkini dan kekinian mulai dari media sosial foto-foto selfie dan ini sangat cocok sekali dengan anak-anak dan remaja yang kekinian.

Lalu bagaimana dengan sinetron Anak Jalanan? Sampai dengan saat ini sinetron Anak Jalanan masih kokoh bertengger di peringkat pertama rating sinetron di Indonesia. Namun hal ini diperkirakan tidak akan berlangsung lama lagi Hal ini terkait dengan akan datangnya bulan puasa karena biasanya para penonton akan berubah pola menontonnya dan biasanya setelah bulan puasa pola tersebut akan bertahan dan setelah itu akan terus mulai penurunan Sama halnya seperti yang terjadi dengan sinetron ganteng-ganteng Serigala beberapa tahun yang lalu.

Anak jalanan vs Mermaid in love. Saat ini sinetron anak jalanan mulai mendatangkan artis-artis lainnya yang sudah terkenal dan yang terakhir dan yang terbaru adalah dengan mengundang Sheila Marcia sebagai tokoh yang rutin tampil di acara sinetron Anak Jalanan. Namun hal ini mungkin justru menjadi blunder atau salah pilih tokoh karena sebenarnya masih banyak aktor maupun artis-artis muda lainnya yang siap bersaing dibandingkan dengan Sheila Marcia yang telah melewati zamannya.

Sebaliknya justru tidak oleh bintang-bintang yang sudah populer sinetron ini dibintangi oleh Amanda Manopo dan ditambah dengan Syifa hadju dan Esa Sigit. Selain mereka bertiga banyak juga nama nama lain tetapi tidak cukup terkenal yaitu Angga Yunanda, Arnold Pratama, Rebecca Klopper, Elina Magdalena, Jovita Karen, dan adzwa aurell.

Dari sisi cerita-cerita Mermaid in love ini masih fresh banget karena jauh berbeda dengan anak jalanan bahkan bertolak belakang. Jika dulu anak jalanan selalu berhadap-hadapan dengan sinetron semisal ganteng-ganteng Serigala returns, pangeran dan halilintar sekarang anak jalanan dihadapkan dengan sinetron baru yang sama sekali berbeda dan mungkin akan sangat sulit untuk memasukkan cerita yang sama ke dalam sinetron Anak Jalanan. Anak jalanan vs Mermaid in love

Belum lagi karakter-karakter mereka yang khas banget anak remaja yang aneh alay lebay dan yang kompaknya kebangetan. Lalu apakah sinetron Mermaid in love ini akan berhasil menyanyi ketenaran sinetron Anak Jalanan yuk mari kita saja jangan lupa untuk menonton sinetron Mermaid In Love di SCTV.

Mermaid In Love vs Anak Jalanan (1) Mermaid In Love vs Anak Jalanan (2) Mermaid In Love vs Anak Jalanan (3) Mermaid In Love vs Anak Jalanan (4) Mermaid In Love vs Anak Jalanan (5) Mermaid In Love vs Anak Jalanan (6) Mermaid In Love vs Anak Jalanan (7) Mermaid In Love vs Anak Jalanan (8) Mermaid In Love vs Anak Jalanan (9) Mermaid In Love vs Anak Jalanan (10) Mermaid In Love vs Anak Jalanan (11) Mermaid In Love vs Anak Jalanan (12)

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*