FOTO SARAH NOON KEKASIH RIO HARYANTO

Akhir-akhir ini nama Sarah Noon mulai menjadi perbincangan netizen di seluruh Indonesia. Terkait dengan naiknya popularitas dari pembalap ganteng, Rio Haryanto. Lalu apa sebenarnya kaitannya antara Rio dan Sarah Noon. Gadis cantik yang diketahui bernama lengkap Sarah Nanda Noon ini dikabarkan merupakan kekasih dari Rio. Hal ini rupanya dibenarkan dan dikonfirmasi langsung oleh Rio di Barcelona, Spanyol.

Dengan wajah yang sumringah rio membeberkan bahwa hubungannya dan Sarah memang sebagai sepasang kekasih. Rio mengatakan bahwa dirinya dan Sarah sudah menjalin hubungan dan menyebut Sarah sebagai kekasihnya. Namun mengenai berapa lama hubungan tersebut terjalin, Rio nampaknya masih enggan untuk mengungkapkannya.

Hubungan mereka mulai terungkap dari berbagai foto yang mereka unggah di akun instagram masing masing. Meski tak mengunggah foto mereka berdua secara langsung dan hanya menampilkan foto mereka sendiri sendiri. Namun jika diperhatikan dengan seksama, keduanya terlihat berada di tempat yang sama dan terlihat jelas jika mereka sedang menghabiskan waktu berdua.

Mereka nampak sering melakukan berbagai aktivitas bersama seperti berolahraga atau menyelam bersama. Dan sepertinya Rio dan Sarah begitu menikmati hubungan yang tak terlalu banyak diketahui publik. Entah apapun alasannya.

Mengenai Sarah sendiri, ia merupakan seorang gadis blasteran Indonesia-Irlandia yang memiliki paras sangat cantik. Banyak pula netizen yang mengungkapkan bahwa wajah Sarah mirip dengan aktris cantik Julie Estelle. Dan tak sedikit pula netizen yang iri melihat kecantikan dari kekasih pembalap kelahiran Solo, Jawa Tengah tersebut. Wajahnya sangat khas wanita bule.

Belakangan diketahui pula bahwa Sarah merupakan seorang desainer profesiona. Bahkan dirinya tergabung dalam Wilson Associates sejak Maret 2015 silam. Menurut informasi dari akun instagramnya, Sarah Noon juga pernah bekerja di Designphase DBA Private Limited tahun 2013 – 2013. Sarah pun memiliki skill desain dalam 13 keahlian. Sarah bisa menguasai sejumlah software desain, seperti AutoCAD, Interior Design, 3D Studio Max, hingga Space Plannig.

Tak hanya itu, selain merupakan alumni dari SMA di Sekolah Cita Buana, Jakarta, Sarah juga menempuh pendidikannya di Singapura.  Sarah mengeyam pendidikan Raffles Design Institute Singapore, Bachelor of Arts (BA), Interior Design pada 2011 – 2014. Dan dibalik semua pendidikan dan latar belakangnya sebagai seorang desainer, rupanya gadis cantik berambut coklat pirang ini merupakan penyayang binatang.

Dari pada penasaran dengan kecantikan Sarah Noon, berikut ini kami berhasil mengumpulkan beberapa foto Sarah Noon dari akun instagramnya @Sarah Noon.

FOTO SARAH NOON KEKASIH RIO HARYANTO (11)

FOTO SARAH NOON KEKASIH RIO HARYANTO (10)

FOTO SARAH NOON KEKASIH RIO HARYANTO (9)

FOTO SARAH NOON KEKASIH RIO HARYANTO (8)

FOTO SARAH NOON KEKASIH RIO HARYANTO (7)

FOTO SARAH NOON KEKASIH RIO HARYANTO (6)

FOTO SARAH NOON KEKASIH RIO HARYANTO (5)

FOTO SARAH NOON KEKASIH RIO HARYANTO (4)

FOTO SARAH NOON KEKASIH RIO HARYANTO (3)

FOTO SARAH NOON KEKASIH RIO HARYANTO (2)

FOTO SARAH NOON KEKASIH RIO HARYANTO (1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*